Sukses

Nama Anak Marshanda Terinspirasi dari Artis Hollywood

Nama tersebut didapat karena kekaguman artis yang akrab disapa Caca tersebut dengan salah satu bintang Hollywood.

Nama anak pertama Marshanda, Sienna Ameera Kasyafani rupanya sudah didapat jauh hari sebelum dirinya melahirkan. Nama tersebut didapat karena kekaguman artis yang akrab disapa Caca tersebut dengan salah satu bintang Hollywood.

"Ada artis Hollywood yang namanya Sienna Miller. Caca suka banget sama dia dan pengen namain anak kita dengan nama Sienna," tutur Ben Kasyafani, suami Caca, saat ditemui di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (23/1/2013).

Ben mengatakan, nama Ameera juga berarti makna yang baik. "Ameera artinya permaisuri. Kasyafani nama belakang saya, karena saya suka nama belakangku, Kasyafani itu pedang pertama," tutur Ben.

"Jadi, arti nama sesungguhnya anak kita yaitu anak pertama yang menjadi 'pedang' di keluarga kita, seorang permaisuri yang cantik. Itu arti dari nama Sienna Ameera Kasyafani," tambah Ben antusias.(GIE/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.