Sukses

Max George Akhirnya Bela Lindsay Lohan

Setelah bungkam cukup lama, personil The Wanted, Max George akhirnya ikut buka suara untuk membela temannya, Lindsay Lohan yang kini sedang dijerat kasus penganiayaan.

Setelah bungkam cukup lama, personil The Wanted, Max George akhirnya ikut buka suara untuk membela temannya, Lindsay Lohan yang kini sedang terjerat kasus penganiayaan. Menurutnya, Kejadian di klub malam tersebut telah jauh melenceng dari kejadian sesungguhnya dan cenderung mengarah ke fitnah.

"Kami hanya bersenang-senang, lalu ada sedikit masalah dengan seseorang di klub, Tapi itu biasa, dan tak seharusnya dilebih-lebihkan seperti ini," keluhnya

Selain itu, pelantun Glad You Came tersebut menambahkan jika sebenarnya Lindsay tak sepenuhnya salah didalam kasus ini. Kejadian tersebut justru terpicu karena Tiffany yang terlebih dulu mengatai Lindsay dengan kata-kata kasar.

Namun, walaupun berada di lokasi yang sama saat kejadian, Max tetap bersikeras membantah rumor dirinya yang disebut-sebut sebagai penyebab kejadian itu.

"Saya tidak ada hubungannya dengan ini, Saya tidak memicu apapun," tegasnya (FemaleFirst/FEB)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini