Sukses

Tanpa Batas, Kedekatan Dara dan Mitha The Virgin

Kedekatan personil The Virgin tidak hanya di atas panggung, Di luar panggung Mitha dan Dara mengaku sangat dekat. Bahkan sudah tidak ada batas sama sekali.

Liputan6.com, Jakarta: Kedekatan personil The Virgin tidak hanya di atas panggung, Di luar panggung Mitha dan Dara mengaku sangat dekat. Bahkan sudah tidak ada batas sama sekali.

Dara dan Mitha memang terlihat sangat berbeda. Dara tampil feminin, sementara Mitha tampil maskulin. Dari segi usia, Dara baru 21 tahun, sementara Mitha sebentar lagi akan memasuki usia 27 tahun.

Namun perbedaan itu justru membuat mereka sangat dekat. Tak sedikit yang menyangka kalau mereka punya hubungan khusus selayaknya sepasang kekasih. Namun, mereka menepisnya. Hubungan mereka seperti layaknya kakak dengan adik.

"Kami dekat banget, sudah kayak adik kakak," kata Dara The Virgin, sambil melirik rekan duetnya, Mitha. "Berantem saja sudah kayak beneran," sambung Dara. "Kedekatan kami sudah tidak ada batas, semua diomongin," ungkap Mitha.

Meski berbeda secara tampilan, tapi keduanya punya persamaan. "Kami sepakat tidak mau mencari pendamping dari dunia keartisan. Kalau bisa berbeda. Pengusaha misalnya. Meskipun cuma pengusaha tempe," ujar Mitha sambil ketawa.(ROM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini