Sukses

Foto Pernikahan Beredar, Ini Pengakuan Daniel Mananta

Meski foto pernikahannya dengan cewek bule sudah beredar luas di dunia maya, tapi Daniel Mananta terus berkelit. Berikut ini pengakuannya.

Liputan6.com, Jakarta: Meski foto pernikahannya dengan cewek bule sudah beredar luas di dunia maya, tapi Daniel Mananta terus berkelit. Berikut ini pengakuannya.

Di dalam foto itu Daniel mengenakan celana dan kemeja hitam dilengkapi jas berwarna coklat. Ia berpasangan dengan cewek bule yang memakai gaun pengantin warna putih. Daniel didampingi oleh Sandra Dewi, Delon dan istrinya.

"Gue menyadari ada sebuah foto yg beredar. Tapi di foto itu ada Sandra Dewi dan Delon. Kali saja cewek bule itu teman Sandra Dewi," kata Daniel Mananta di sebuah tayangan talkshow yang tayang di sebuah stasiun televisi swasta, Rabu malam (24/10)..

Mau ditanya seperti apapun, Daniel Mananta tak akan bicara soal foto itu. "Intinya, gue masih akan terus ngeles. Biar saja orang mau bilang apa," ujarnya sambil ketawa.

"Tapi lebih mending gue digosipin kawin sama cewek bule daripada kawin sama cowok di Amsterdam," jelasnya sambil ketawa ngakak.(ROM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini