Sukses

Sepi Pengunjung, Konser MXPX Tetap Meriah

Para penonton yang hanya berjumlah sekitar dua ratus lebih itu tak sabar menunggu penampilan band legendaris pop punk itu usai band lokal membuka konser bertajuk Heaven Rawk Tour ini.

Liputan6.com, Jakarta: Sekalipun jumlah pengunjung relatif sedikit dibanding konser dua tahun lalu, konser band punk asal Bremerton, Washington, Amerika Serikat, MXPX All-Stars yang berlangsung di Viki Sianipar Music Center, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (10/10) malam, tetap berlangsung meriah.

Hal itu terbukti dari antusias para penonton untuk menyaksikan konser kali ini. Para penonton yang hanya berjumlah sekitar dua ratus lebih itu tak sabar menunggu penampilan band legendaris pop punk itu usai band lokal membuka konser bertajuk Heaven Rawk Tour ini.

Bahkan, enam band lokal yang seharusnya menjadi band pembuka, terpaksa hanya satu band yang tampil. Band yang tampil dengan line-up baru, Mike Herrera (gitaris) didukung Jack Parker dan Harley Trotland dari Tumbledown ini tampil lebih awal.

"Cek, cek, what up Jakarta?" ujar Mike saat mencoba sound yang disambut teriakan penonton.

Sebelum mereka tampil, sempat mengalami masalah dengan sound system, namun hal itu tak mengurangi antusias para penonton. "Selamat malam Jakarta, mari kita mulai Heaven Rawk Tour," seru Mike saat mengawali konsernya.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.