Sukses

James Cameron Tetap Terkesan Adegan Ciuman DiCaprio-Kate

Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet tampak serasi ketika melakukan adegan berciuman dalam Titanic. Pasangan tersebut tampil dalam epik drama yang disutradarai oleh James Cameron.

Liputan6.com, Los Angeles: Sutradara James Cameron boleh tersenyum lebar dan berbangga hati. Salah satu karya besutannya, Titanic, termasuk film yang banyak disukai. Bahkan pada tahun ini film tersebut menuai kesuksesan dengan rilis ulang versi 3D atau tiga dimensinya.

James Cameron belum lama ini mengungkapkan mengenai adegan film Titanic yang paling membuat dirinya puas.

"Adegan favoritku adalah adegan berciuman yang ada di poster filmnya. Matahari terbenamnya benar-benar nyata. Kami melihatnya pada awalnya dan dalam beberapa detik kami memututskan untuk merekamnya, meskipun kami belum sendiri belum siap. Leo dan Kate melakukan adegannya dengan sempurna dan kami hanya melakukan satu kali pengambilan gambar," kata James Cameron sambil tersenyum.

Memang, Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet tampak serasi ketika melakukan adegan berciuman dalam Titanic. Pasangan tersebut tampil dalam epik drama yang disutradarai oleh James Cameron. Sang sutradara terkesan atas ikatan alami yang mereka lakukan dalam film tersebut.

Meskipun James Cameron senang bisa membuat Titanic, ternyata masih ada sebuah film lagi yang sempat ingin digarapnya.

"Aku ingin menyutradarai Jurrasic Park, namun Steven Spielberg yang akhirnya mendapat pekerjaan tersebut. Ketika aku menyaksikannya, aku menyadari bahwa dia adalah orang yang tepat, karena dia mampu membuat film tentang dinosaurus yang layak tonton bagi anak-anak," ungkapnya.(ANS/Ant/Yahoo!OMG!)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini