Sukses

NOAH Hadir, Boyband Tersingkir

Sejumlah boyband dan girlband seakan menghilang semenjak NOAH menggelar konser lima negara dua benua dalam sehari. Ada apa dengan NOAH dan boyband Tanah Air?

Liputan6.com, Jakarta: Sejumlah boyband dan girlband seakan menghilang semenjak NOAH menggelar konser lima negara dua benua dalam sehari. Apakah benar kembalinya Ariel mengancam kelangsungan mereka?

"Enggalah. Secara beda kan, mereka itu band, kita ini grup vokal. Mereka punya penggemar sendiri, dan kita juga. Crowd-nya juga kan beda banget. Kita akam berlomba-lomba untuk terus berkarya lebih bai," ujar salah satu personel Blink.

Boyband S9B setali tiga uang dengan Blink. Menurut para personel, saat ini, NOAH memang tengah naik daun. Sementara sang vokalis, Ariel, memang kedatangannya sudah ditunggu-tunggu sejak lama.

"Dia itu emang perform-nya beda banget karena Ariel ini memang ditunggu-tunggu setelah keluar dari penjara. Tanpa NOAH pun kalau kita menghilang ya pasti terjadi," ujarnya.(HaloSelebriti/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini