Sukses

Bryan Super Seven Pesta Bersama Anak Yatim

Personil boyband cilik Bryan Domani berbahagia bisa merayakan ulang tahun yang ke 12 dengan mengadakan acara berbuka puasa bersama dua puluh anak yatim piatu serta para personil Super Seven dan Girlband Lolipop.

Liputan6.com, Jakarta: Personil boyband cilik Bryan Domani merayakan ulang tahun yang ke-12 dengan mengadakan acara berbuka puasa bersama dua puluh anak yatim piatu di Jakarta. Perayaan semakin meriah dengan kehadiran para personil Super Seven dan Girlband Lolipop serta teman-teman Bryan.

"Senang bisa berbagi dengan anak yatim dan teman-teman Super Seven juga," ujar Bryan Domani yang akrab dipanggil Dede ini.

Menurut Dede, sebenarnya hari ultahnya jatuh 29 Juli lalu namun dirayakan Jumat (2/8) bertepatan dengan ultah ibunda tercinta. Usai memotong nasi kuning tumpeng, Dede pun menerima bingkisan kado dari ayah, ibu, dan teman-temannya, termasuk kado istimewa dari Fira personil Lolipop. (ADI/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.