Sukses

Robert Pattinson Batalkan Promosi <em>Cosmopolis</em>?

Setelah berita peselingkuhan kekasihnya, Kristen Stewart dan Rupert Sanders, Robert Pattinson bagaikan ditelan bumi.

Liputan6.com, Jakarta: Aktor Robert Pattinson jarang terlihat lagi di depan publik setelah perselingkuhan kekasihnya Kristen Stewart dan Rupert Sanders, sutradara Snow White and the Huntsman. Pernyataan resmi menanggapi perselingkuhan tersebut pun tidak pernah dikeluarkan pemeran utama film Twilight tersebut.

Saat ini beredar rumor kalau Pattinson akan membatalkan semua janji promo film terbarunya untuk periode berikutnya. Keinginan Rob yang saat ini enggan menemui wartawan masih dapat dimengerti karena ingin menenangkan diri. Namun apakah benar Pattinson telah membatalkan promo film barunya Cosmopolis?

Juru bicara Rob memberikan keterangan bahwa sang aktor akan tetap menjalani promo. "Cosmopolis adalah film yang dibanggakan Rob dan sudah ia menanti mempromosikan film tersebut. Tidak ada janji yang dibatalkannya. Rumor yang saat ini beredar adalah salah", kata juru bicaranya pada "E! Online".(viviano.de/JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.