Sukses

Perseteruan Raul-Anang Masih Bergejolak

Perseteruan antara Raul Lemos dengan Anang Hermansyah terus bergejolak.

Liputan6.com, Jakarta: Ibarat peperangan, Raul Lemos kembali melancarkan agresinya terhadap Anang Hermansyah. Suami Krisdayanti tersebut mengaku tak tega bila melihat istri tercintanya bersedih lantaran Anang tak memberikan ruang pada KD untuk bertemu kedua buah hatinya.

"Dengan ikhlas dan tulus, kami hadir di resepsinya. Saat di pelaminan, saya minta ke Anang supaya istri saya bisa dekat dengan dua anaknya," ungkap Raul dalam tayangan infotainmen Hot Shot di SCTV, Jumat (27/7). "Jadi kadang hatiku sakit, kalau istri mendekat ke anaknya aja susah. Apa hati Anang tersentuh," imbuhnya.

Sementara Anang menyangkal apa yang dituduhkan Raul terhadapnya. Pria pelantun tembang "Separuh Jiwaku Pergi" ini mengaku memberikan kebebasan kepada kedua belahan jiwanya untuk bertemu sang bunda.

"Aku bingung ngeliat pernyataan itu. Karena anak-anak bisa bebas. Kok kesannya kita nggak bisa bahagia," ujar Anang santai. Untuk itu, ia meminta Raul agar bersikap dewasa dalam menyelesaikan kekisruhan ini.

"Kita yang dewasa, harusnya dengan cara dewasa dan bijakasana cari jalan. Itu menurut aku lebih sehat. Kalau caranya seperti ini, anak-anak kan juga harus perlu ikut merasakan juga," imbuhnya.

Krisdayanti yang awalnya mendukung Ashanty menjadi ibu dari anak-anaknya, menuding kalau istri Anang tersebut menjadi penghalang untuk bertemu buah hatinya. "Saya kadang sulit memposisikan Ashanty. Karena dia ibu baru, dan masih muda," ujar Yanti, sapaan Krisdayanti tersebut.

Ashanty yang merasa disudutkan pun melakukan klarifikasi. Menurutnya, tak ada seorang pun yang berhak menghalangi anak untuk bertemu ibunya. "Bagaimana pun anak-anak itu kan udah besar. Punya pemikiran sendiri, kemauan sendiri, kalau pun dilarang. Aku ga respesct  kalau suami ngelarang anaknya ga boleh ketemu ibunya," ujar wanita kelahiran 27 tahun lalu itu menjelaskan.

"Nggak mungkin aku ngelarang, selalu boleh. Kalau dilarang, pasti berontak, Karena kan kangen," tegasnya. (MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini