Sukses

Ini Dia Curahan Hati Fitri Carlina

Setelah lama berhubungan dengan Saiful Jamil, Fitri Carlina merasa dilupakan oleh pedangdut tersebut.

Liputan6.com, Jakarta: Hubungan dekat antara pedangdut Saipul Jamil dengan Indah Sari, membuat artis Fitri Carlina sedih. Adik dari pedangdut Nini Carlina ini mengaku kecewa dan merasa dilupakan begitu saja oleh duda Dewi Perssik tersebut. "Yang aku sesalkan, kenapa aku selalu dilupain dan Abang selalu menghindar dari aku," tutur Fitri dalam tayangan Hot Shot di SCTV, Sabtu (30/6). 
 
Ia menuturkan, bahwa dirinyalah yang terus menghibur Saipul saat musibah melanda. "Setidaknya Abang itu inget, aku yang selalu memberikan support ke Bang Ipul. Aku berikan banyak kebahagiaan dan abang pun banyak beri kebahagiaan buat aku. Apa Abang lupa selama ini, aku hanya ingin dianggap ada," ujarnya.  
 
Fitri kembali mengingatkan tentang janji Ipul yang akan memberikannya sebuah tantangan. Sebelumnya, ia telah lulus dari tantangan pertama yang diberikan Ipul untuk memasak jengkol. "Tantangannya, aku bisa masak jengkol. Alhamdulillah, aku bisa. Dan Abang janji mau kasih tantangan buat aku lagi, tapi kok akhirnya kita berakhir gini aja sih, Bang. Abang kok lupa menjanjikan (tantangan) kepada aku lagi," katanya sedih. 
 
Cintanya yang tulus kepada Ipul, membuat wanita kelahiran 1987 ini mengaku mengikuti apa yang diinginkan pria pujaan hatinya tersebut. "Aku sudah berusaha untuk tampil tidak seronok. Tampil sopan. Dan aku juga belajar masak. Terus rajin salat. Untuk Abang semua aku jalani," ungkapnya.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.