Sukses

"You And I" Buka Konser Seconhand Serenade

Secondhand Serenade, band rock indie asal Menlo Park, California, Amerika Serikat, membuka konser ketiganya di Jakarta dengan lagu andalan You and I.

Liputan6.com, Jakarta: Secondhand Serenade, band rock indie asal Menlo Park, California, Amerika Serikat, membuka konser ketiganya di Jakarta dengan lagu andalan You and I. Serentak para ribuan penggemar yang telah menunggunya sejak sore tadi langsung histeris dan menyanyikan lagu bersama-sama tanpa dikomando sang vokalis sekaligus gitaris John Vesely.

Vesely mengatakan bahwa dirinya sangat gembira dan bangga bisa kembali tampil di tanah Indonesia, khususnya di Jakarta. Bahkan, dengan menggunakan bahasa Indonesia yang terbatah-batah, Vesely mengaku kangen dengan penggemarnya di Indonesia. "Apa kabar Jakarta? Kangen kamu semua," ungkap Vesely dari atas panggung Tenis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (28/4) malam.

Saat menyanyikan lagu tersebut, Vesely juga mengajak penonton mengangkat tangan ketika bernyanyi dan mendengarkan lagu-lagu andalannya khususnya, You And I. "Ayo semangat, ayo semangat," ungkapnya dengan Bahasa Indonesia. Alhasil ribuan penggemarnya kembali berteriak histeris dan bersemangat mendendangkan lagunya bersama-sama.

Konser kali ini merupakan konser ketiga Secondhand Serenade di Indonesia. Sebelumnya konser berlangsung pada 2009 dan 2011. Konser kali ini dijanjikan akan lebih spektakuler daripada dua konser sebelumnya.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini