Sukses

Pasangan Seleb Paling Serasi 2011

Blake Lively dan Ryan Reynolds serta Jennifer Aniston dan Justin Theroux disebut-sebut salah satu pasangan serasi tahun ini.

Liputan6.com, Los Angeles: Tahun 2011 sudah hampir berakhir, berbagai kisah percintaan selebritis mewarnai dunia hiburan, mulai dari kisah jadian hingga putus. lalu, siapakah pasangan selebritis terbaik dan paling serasi di tahun ini?

1. Blake Lively dan Ryan Rosdney Reynolds
Setelah jalinan kasih dengan aktor tampan Leonardo Di Caprio putus di tengah jalan, pemain drama series Gossip Girl itu akhirnya menemukan tambatan hati barunya. Lively menambatkan hati kepada mantan suami Scarlett Johansson, Ryan Reynolds. Meskipun dibilang baru, Lively dan Reynolds disebut sebagai pasangan paling serasi tahun ini.

2. Jennifer Aniston dan Justin Theroux
Sejak dikhianati mantan suaminya Brad Pitt yang selingkuh dengan aktris cantik Angelina Jole, Jennifer Aniston tak dikabarkan menggandeng kekasih baru. Namun, ia telah menemukan belahan jiwa dengan aktor dan penulis skenario Justin Theroux.

Anniston yang kini mulai bisa mengobati luka hatinya terlihat senang saat bersama dengan Theroux. Mereka bahkan menarik perhatian media dengan adanya cincin di jari manis Aniston. Bahkan, Anniston mengakui siap menikah dan melahirkan anak.

Dua pasangan itu menjadi pasangan selebritis paling serasi karena banyak mendapatkan perhatian publik. Selain itu, kedekatan dan kebersamaan mereka terkadang membuat yang melihatnya iri.(Genius Beauty/AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.