Sukses

Prabu Revolusi-Zee Zee Resmi Jadi Pasutri

Bahagia dan haru menyatu dalam dada Prabu Siliwangi usai melafalkan ijab kabul dalam Bahasa Arab. Sebuah pertanda, kini ia telah resmi menyandang predikat suami dari aktris cantik Zee Zee Shahab.

Liputan6.com, Jakarta: Bahagia dan haru menyatu dalam dada Prabu Revolusi usai melafalkan ijab kabul dalam Bahasa Arab. Sebuah pertanda, kini ia telah resmi menyandang predikat suami dari aktris cantik Zee Zee Shahab. Hotel Akmania, Jakarta Pusat, menjadi saksi bisu pernikahan keduanya.

Mantan Menteri Pemuda dan Olah Raga Adhyaksa Dault menjadi saksi mempelai pria. Sementara Zee Zee memilih Ustaz Jefri Al-Buchory menyaksikan hari bahagianya.

"Alhamdulillah ijab kabulnya engga pakai diulang.  Setelah dinyatakan sah, saya engga bisa nahan nangis," ujar Prabu dalam program Hot Shot, Ahad (27/11).

Ustaz Jefri, Adhyaksa Dault, Ivan Gunawan, dan tamu lainnya larut dalam keharuan akad nikah. Gundukan keharuan itu akhirnya hilang setelah resepsi digelar. Dengan langkah anggun, kedua mempelai memasuki ruangan resepsi yang bernuansa pasar malam itu.

Musik khas Timur Tengah mengiringi Zee Zee dan Prabu. "Keren dan unik. Ada gambusnya, dan Arabnya kental banget. Ini keren banget," ujar Andika, suami Jane Salimar.

Meski ini bukan pernikahan pertama bagi Prabu, namun ia meyakinkan Zee ini adalah yang terakhir baginya. "Saya hanya pengen bikin keluarga bahagia sama Zee Zee," jelas Prabu. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini