Sukses

Satu Panggung dengan Melinda, Ipul Grogi

Saipul Jamil dan mantan kekasihnya, Melinda, tampak canggung saat bertemu di sebuah acara musik di SCTV. Akankah cinta bersemi kembali?

Liputan6.com, Jakarta: Lama tak berjumpa setelah hubungannya kandas di tengah jalan. Pedangdut Syaipul Jamil dan Melinda dipertemukan dalam satu panggung. Keduanya didapuk mengisi acara Satu Jam Bersama Saipul Jamil yang tayang di SCTV.

Keduanya pun terlihat canggung dan grogi saat diwawancara bersama. Ipul --sapaan akrab Saipul-- bahkan sempat tak mau berjabat tangan dengan Melinda. Akankah cinta bersemi kembali?

"Bersyukur akhirnya saya ketemu lagi sama Ipul dengan keadaan yang baik. Yah pokoknya bahagia. Saat kita ketemu lagi Ipul sendiri, dan saya juga sudah sendiri. Tapi, jangan disalahartikan," kata wanita yang sudah dikaruniai seorang putri itu kepada Halo Selebritis di SCTV, Selasa (25/10).

Dalam kesempatan ini, Ipul tampil untuk mengenang almarhumah istri tercinta, Virginia Anggraeni. Ipul bahkan mengenakan dua jas yang pernah dipakai di hari pernikahannya dengan Virginia. Dengan berderai air mata, Ipul menyanyikan sebuah lagu bertajuk Masih di Hati untuk sang istri tercinta. (YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.