Sukses

Demi Anak, Laudya Cynthia Bella Rela Tinggalkan Pekerjaan

Meski sibuk bekerja, Laudya Cynthia Bella tidak melupakan tanggung jawabnya sebagai seorang ibu.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menikah dan tinggal di Malaysia, Laudya Cynthia Bella masih bolak-balik ke Indonesia untuk urusan pekerjaan. Namun, bukan berarti wanita 30 tahun itu tidak melupakan tanggung jawabnya kepada keluarga.

Apalagi Laudya Cynthia Bella kini sudah bersuami dan memiliki seorang anak bernama Engku Aleesya. Meski bukan ibu yang melahirkan, Bella benar-benar menyayangi Aleesya seperti anak kandungnya sendiri.

Seperti kali ini, Laudya Cynthia bella rela meninggalkan pekerjaannya demi sang buah hati. Hari ini, Sabtu (24/3/2018), Aleesya mengikuti perlombaan lari.

Padahal di waktu yang sama Laudya Cynthia Bella dijadwalkan ada peresmian toko di Tanah Air. "Hey makuku.. maaff yaa hari ini aku ga bisa hadir di soft opening store ke 3 @bandungmakuta karena anak aku ikut running," ceritanya di Instagram pribadinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi Pemenang

Perhatian yang diberikan Laudya Cynthia Bella terhadap Aleesya pun tidak sia-sia. Aleesya berhasil meraih juara pertama lomba lari tersebut.

"Alhamdulilaaaahhh menang juara 1!! Congrats to my champion Aleesya,and bismillaaaaahhh to my baby “bandung makuta”," ungkap bintang film Virgin itu.

 

3 dari 4 halaman

Harapan Terwujud

Sejak dulu Laudya Cynthia Bella punya keinginan untuk memiliki anak perempuan. Setelah menikah dengan Engku Emran, harapan itu akhirnya terwujud.

Bella mendapat seorang anak perempuan cantik bernama Engku Aleesya. "Alhamdulilaah doaku di ijabah.sekarang aku punya si cantik yang super sweet,love u sayangkuuuu..." kata Bella saat mengunggah fotonya bersama Aleesya.

 

4 dari 4 halaman

Lengket Berdua

Engku Aleesya sendiri merupakan anak Engku Emran dari pernikahan pertamanya dengan Erra Fazira. Namun, tidak sulit bagi Laudya Cynthia Bella untuk mengambil hati Aleesya.

Terbukti, baru beberapa bulan hidup bersama, Laudya Cynthia Bella dan Aleesya tampak begitu lengket. Tak jarang Bella mengantar jemput putrinya itu ke sekolah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.