Sukses

Hadiri Pernikahan Petra Sihombing, Begini Sikap Feby Febiola

Pada pernikahan Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya, hadir sang ayah Franky Sihombing dan sang istri, Feby Febiola.

Liputan6.com, Jakarta - Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri setelah mengucap janji suci di Gereja Immanuel, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (23/3/2018). Acara pernikahan mereka berlangsung sakral dengan dihadiri keluarga dan sahabat dekat.

Dalam acara pernikahan ini, sosok ayah Petra Sihombing, Franky Sihombing, pun menarik perhatian awak media. Dia datang bersama istrinya, Feby Febiola, yang dinikahinya pada 2016 lalu.

Dalam kesempatan wawancara, Franky Sihombing mengutarakan rasa syukurnya atas pernikahan Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya tercinta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tahan Tangis

Franky Sihombing mengaku tak bisa menahan tangis melihat sang anak melakukan pemberkatan di hadapan pendeta. 

 "Seneng dong. Enggak di-planning nangis tapi tadi nangis," kata Franky Sihombing di Gereja Immanuel, Gambir, Jakarta Pusat.

 

3 dari 5 halaman

Ucapan Selamat

Sang ayah mendoakan kebahagiaan Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya. Sementara, Feby Febiola justru enggan memberikan pernyataan mengenai anak tirinya.

 

4 dari 5 halaman

Berseteru

Seperti diketahui, hubungan Petra Sihombing dan Feby Febiola sempat merenggang. Feby dianggap sebagai wanita ketiga dalam rumah tangga ayahnya.

Saat Franky Sihombing menikahi Feby Febiola, Petra Sihombing pun tak hadir.

 

5 dari 5 halaman

Beri Cucu

"Buat Petra selamat menempuh hidup baru. Selamat mengarungi hidup mandiri, saling sayang, diberkati terus sampai ngasih saya cucu yang banyak," imbuh ayah Petra Sihombing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini