Sukses

Dilarang Hamil, Amel Alvi Batal Nikahi Duda Kaya Raya

‎Lama tak terdengar, Amel Alvi membawa kabar galau.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Lama tak terdengar, Amel Alvi membawa kabar galau. Pemain film Pulau Hantu 3 itu mengaku baru saja batal menikah dengan kekasih.

Amel Alvi menuturkan bahwa kekasihnya merupakan seorang pengusaha tempat penginapan berstatus duda tiga anak.

"Iya ini baru putus lima bulan lalu putusnya," kata Amel Alvi, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beda Agama

Selain perbedaan agama, ada alasan lain yang membuat Amel Alvi tak bisa melanjutkan hubungan asmara mereka. Ketika hendak menikah, calon suami Amel Alvi memberi syarat yang tak bisa diterimanya.

 

3 dari 4 halaman

Hampir Menikah

"Aku hampir mau menikah, tapi enggak bisa karena dia enggak membolehkan aku punya anak. Ya enggak bisa dong, aku kan baru pertama kali menikah. Masa mama papaku enggak boleh diberi cucu?" ujar Amel Alvi.

 

4 dari 4 halaman

Fokus Karier

Model yang pernah terlibat kasus prostitusi artis itu pun ingin menikmati kesendiriannya saat ini. Apalagi, ia sedang mendapat banyak tawaran pekerjaan.

"Ya sekarang jadinya enggak punya pasangan. Tapi enggak apa-apa, sekarang mau fokus karier dulu," ia menandaskan. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini