Sukses

Kangana Ranaut Rayakan Ulang Tahun dengan Cara Unik

Kangana Ranaut menunjukkan dirinya sosok yang unik dengan merayakan ulang tahunnya tahun ini.

Liputan6.com, Mumbay - Artis cantik Bollywood Kangana Ranaut berulang tahun hari ini, Jumat (23/3/2018). Kangana Ranaut merayakannya dengan cara unik, dengan menanam pohon, diwartakan Times of India.

Lewat unggahan akun Instagram miliknya, Kangana Ranaut dengan tangannya sendiri menanam pohon. Tak tanggung-tanggung, jumlah pohonnya sama dengan usianya, 31 tahun.

Kakak Kangana Ranaut, dengan bangga ikut menjelaskan kegiatan adiknya saat berulang tahun. Ia mengucapkan semoga Kangana Ranaut panjang umur dan sehat selalu.

"Di hari ulang tahunnya, Kangana memberikan hadiah istimewah untuk bumi ini. Semoga kau panjang umur dan bahagia," tulis Rangoli Chandel, kakak Kangana Ranaut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pujian dari Warganet

Secara tak langsung, Kangana Ranaut ikut melestarikan alam. Aksi yang dilakukan Kangana Ranaut mendapatkan pujian dari penggemar dan warganet.

Beberapa dari mereka juga menyebutkan, Kangana Ranaut merayakan ulang tahun secara sederhana dan bermanfaat untuk lingkungan.

3 dari 5 halaman

Penggemar Bangga

Kolom komentar di akun media sosial milik Kangana Ranaut juga penuh dengan komentar dari penggemar. Tak hanya ucapan selamat, fans menuliskan rasa bangga mereka telah mendukung sang artis.

4 dari 5 halaman

Artis Sukses

Kangana Ranaut membuktikan diri sebagai salah satu artis Bollywood yang patut diperhitungkan. Pada 2015 silam, heboh kabar Kangana Ranaut berhasil menyingkirkan posisi Katrina Kaif dalam membintangi sebuah film.

Film Namsatey England yang harusnya jatuh ke tangan Katrina Kaif disebut-sebut justru diperankan oleh Kangana Ranaut. Padahal, Namastey England merupakan sekuel dari film Namastey London yang diperankan Katrina Kaif dengan Akshay Kumar pada 2007 lalu.

5 dari 5 halaman

Bayaran Termahal

Melihat sepak terjangnya, Kangana Ranaut boleh berbangga hati, masuk dalam jajaran artis Bollywood dengan bayaran termahal. Sebuah laporan menyebutkan, Kangana Ranaut meraih meraih 11 Crore atau sekitar Rp 23 Miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini