Sukses

Menahan Tawa di Drama Baru, Cobaan Berat bagi Haru

Haru mengungkapkan syuting paling sulit yang tengah ia lakukan saat ini, yaitu menahan tawa.

Liputan6.com, Tokyo - Haru, aktris muda Jepang yang mulai menempati posisi tersendiri di hati penggemar kembali dengan drama barunya, The Kitazawas – We Mind Our Own Business, atau Momikeshite Fuyu ~Wagaya no Mondai Nakatta Koto ni.

Haru yang sebelumnya bermain di drama I Love You Just a Little Bit dan Musume no Kekkon ini berhasil membawa pulang piala dari Drama Academy Awards 2017. Hal itu membuktikan akting Haru sudah diacungi jempol.

Namun Haru tengah kesulitan dengan drama barunya ini, diperankan dengan Ryosuke Yamada. Alasannya, Haru harus bisa menahan tawa.

Drama The Kitazawas – We Mind Our Own Business bernuansa komedi, ada beberapa adegan yang dilakukan pemainnya terlihat konyol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Keadilan

Haru memerankan karakter sebagai Chiaki, pengacara, sekaligus kakak dari Shusaku (Ryosuke Yamada).

Sebagai pengacara, ia menjunjung tinggi keadilan. Namun keluarganya membuatnya harus melakukan hal yang paling dibenci, melanggarnya, dengan cara yang lucu.

3 dari 5 halaman

Menahan Tawa

Chaki juga sering sekali memerintah Shusaku. Hal itu menyebabkan dirinya harus bisa menahan tawa, tak tega melihat Ryosuke Yamada.

"Aku harus menahan tawa setiap kali memerintah Shusaku," kata Haru, diwartakan GEM TV.

4 dari 5 halaman

Unik

"Setiap karakter drama ini memiliki keunikan masing-masing. Mareka sering melakukan hal-hal yang aneh. Aku khawatir tidak bisa menahan tawa saat melihat mereka berakting, melakukan adegan yang sangat lucu," sebut Haru.

5 dari 5 halaman

Petualangan Baru

"Terlibat dalam drama ini rasanya seperti sedang bertualang. Aku tidak mengetahui lanjutan atau akhir ceritanya. Aku juga menantikan setiap adegan," Haru menamabahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini