Sukses

Melly Bradley Akhirnya Ungkap Video Operasi Lucinta Luna Tanpa Sensor

Mantan sahabat Lucinta Luna, Melly Bradley, kembali menyebar sebuah video mengejutkan.

Liputan6.com, Jakarta - Video operasi ganti kelamin yang diduga dilakukan Lucinta Luna kembali tersebar. Mantan sahabat Lucinta Luna, Melly Bradley, kembali menyebar sebuah video mengejutkan.

Berbeda dengan video sebelumnya yang menutupi wajah Lucinta Luna dengan emotikon, kali ini Melly Bradley memajang video tanpa sensor.

Melly Bradley yang merupakan seorang transgender, merasa kesal lantaran peringatan lisannya tak digubris Lucinta Luna. Ia sempat meminta Lucinta Luna agar melakukan klarifikasi mengenai identitas aslinya dalam tenggat 1x24 jam.

Namun hingga batas waktu yang ditentukan, Lucinta Luna masih bergeming. Alhasil, ia pun menyebar video operasi Lucinta Luna tanpa sensor.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan

"Selamat Malam semuanyaJadi sesuai janji saya kepada kalian semuaBahwa kalau 1x24 jam pihak management dan LUCINTA LUNA tidak bisa klarifikasi dan JUJUR kepada masyarakat indonesia kalo DIA adalah TRANSGENDER maka saya akan posting video aslinya ini.Alasan saya kenapa saya posting video ini adalah:SAYA Tertantang dengan statement Lucinta Luna yg saya kenal dengan nama lain CLEO yg dimana dia bilang “BARANG SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN DIA TRANSGENDER BAHWA AKAN ADA 1 MILYAR UNTUK YANG BISA MEMBUKTIKAN”Nah disini saya MELLY BRADLEY sudah membuktikan itu.Kalo pihak kalian bilang saya mencemarkan nama baikPencemaran seperti apa??Toh sebelum video saya ini munculpun Nama yang bersangkutan sudah tercemar oleh akun2 gosip lainNya.Dan itupun karena ULAH ANDA SENDIRI!!!Soal uang 1 MILYARKalo ANDA tidak bisa membuktikan kata2 itu,minimal ANDA JUJUR kepada masyarakat indonesia dan katakan yang sejujurnya kalo anda ini adalah SEORANG TRANSGENDER.Cukup tauCukup sekianTerimakasih Salam JUJUR dari saya 🙏Please teman2 kasih hastag di setiap komentar kalian #SALAMJUJUR"

3 dari 4 halaman

Kesakitan

Dalam video tersebut, Lucinta Luna terlihat sedang terbaring lemah. Ia mengeluh sakit setelah dua hari melakukan operasi. Meskipun tak menyebut jelas operasi apa yang dilakukannya, Lucinta Luna menyinggung soal alat kelamin wanita yang akhirnya ia miliki.

"Kemarin gue OP-nya (operasi) Mak. Ini gue di tempat tidur sakit banget. Aduh, ini hari kedua sakitnya minta ampun. Gue tahan-tahanin," kata Lucinta Luna dalam video tersebut.

"Gue belum bisa bangun. Duh cuss susul emakmu sini nak. Kita sama-sama punya m**i," imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Jawaban Manajer

Sementara itu, manajer Lucinta Luna, Didi, juga sempat membenarkan bahwa orang dalam video tersebut memang Lucinta Luna. Hanya saja ia berdalih artisnya saat itu sedang melakukan operasi benjolan di selangkangan.

"Memang dari awal Lucinta perempuan. Video itu dia habis operasi, karena ada benjolan di selangkangan yang bisa berpengaruh buat pembuangan dari usus. Terus kadang, benjolan itu panas dan sakit rasanya. Awalnya didiamkan sama Lucinta, tapi enggak sembuh-sembuh," jawab Didi saat dihubungi, baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.