Sukses

Elly Sugigi Didatangi Ular di Kasurnya?

Elly Sugigi mengaku jika banyak yang iri saat dirinya berpacaran dengan Irfan.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Elly Sugigi mengaku mengalami kejadian tidak mengenakan. Menurutnya, kejadian yang dialaminya adalah berbau mistis. Ceritanya, Elly Sugigi didatangi seekor ular yang muncul di atas kasurnya secara tiba-tiba.

Elly Sugigi pun menganggap kejadian itu disebabkan karena ada pihak yang tidak senang dengan hubungannya bersama sang pacar. Elly Sugigi diketahui memang menjalin hubungan dengan brondong ganteng bernama Irfan Sbaztian.

"Aku sampai gatal-gatal 3 hari. Gatal-gatal enggak hilang-hilang. Jadi pas tidur, langsung ada ular. Masa di kasur ada ular? kan biasanya adanya ular kasur," ujar Elly Sugigi lantas tertawa ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanya Guru

 

Elly Sugigi pun tidak tinggal diam. Dirinya langsung menanyakan kejadian tersebut kepada guru spritualnya. Elly Sugigi juga diberi tahu jika ular tersebut merupakan jadi-jadian yang merupakan kiriman dari seseorang yang tak menyukainya.

"Dua hari gatal-gatal, aku telepon ke guru. Bukan mendahului Allah ya, aku punya guru yang Pak Haji di Subang. Ya sudah, dilihatin dari sana, ternyata ada orang sirik sama aku," ungkapnya.

 

3 dari 3 halaman

Tak Suka dengan Dirinya

 

Menurut Ely Sugigi, mungkin saja guna-guna itu dikirimkan oleh orang yang menyukai Irfan. Hanya saja, dirinya tak mau asal tuduh. Elly Sugigi mengaku tak tahu siapa yang telah berbuat jahat kepadanya.

"Mungkin (ada yang enggak suka hubungan aku dan Irfan), kan dia ganteng, dia banyak yang suka. Aku wajar kalau dia banyak yang suka, dia masih muda. Yang ngebikin (guna-guna) enggak tahu, cuma kalau orang suka sama dia, aku tahu," pungkas Elly Sugigi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.