Sukses

Menikah dengan Pangeran Harry, Meghan Markle Kenakan Tiara Ratu Elizabeth II

Sebuah kabar menyebutkan, Meghan Markle akan berdandan seperti seorang puteri sesungguhnya di hari pernikahannya dengan Pangeran Harry.

Liputan6.com, London - Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menjadi momen tak terlupakan di tahun ini. Pernikahan kerajaan yang akan dilangsungkan sekitar Mei 2018 diperkirakan menyita perhatian orang di seluruh dunia.

Wajar saja, kisah cinta Meghan Markle dengan Pangeran Harry masih menjadi sorotan. Hubungan antara seorang pangeran Kerajaan Inggris dengan wanita biasa berstatus janda itu membuat publik penasaran.

Artis Hollywood yang satu ini dianggap sebagai Cinderella di dunia nyata. Sebab, Meghan Markle berasal dari keluarga biasa, bahkan sempat mengalami masalah ekonomi, seperti diwatakan RadarOnline.

Sebelum terkenal, Meghan Markle juga berjuang menapaki kariernya di Hollywood, termasuk dengan menerima peran figuran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jadi Puteri Sungguhan?

Saat menikah dengan Pangeran Harry, Meghan Markle tak akan mendapatkan gelar puteri, tetap saja ia masuk menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris.

Sebuah kabar menyebutkan, Meghan Markle telah mempersiapkan pernikahan dengan sangat detail, diwartakan New Idea, Kamis (22/3/2018).

3 dari 5 halaman

Pakai Tiara

Sumber lain menyebutkan, Meghan Markle akan mengenakan tiara milik Ratu Elizabeth II saat mengikat janji suci dengan Pangeran Harry. Tiara milik sang ratu itu dilaporkan sangat berharga, tak diketahui harga pastinya.

4 dari 5 halaman

Pengiring Pengantin

Laporan terbaru menyebutkan, anak Pangeran William dan Kate Middleton, George dan Charlotte akan menjadi pengiring pengantin. Meski ada nuansa modern di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, tata cara keluarga kerajaan Inggris tetap kental.

5 dari 5 halaman

Gaun Spesial

Meghan Markle disebut-sebut telah memilih gaun pengantin untuk dikenakannya saat menjadi "Ratu Sehari" di hari bahagianya.

Rancangan gaun pengantin Meghan Markle yang dibuat Inbal Dror bocor ke media, dilansir dari TMZ. Sang artis disebut-sebut memilih putih gading, krem, atau warna champagne.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini