Sukses

Jennifer Aniston dan Brad Pitt Beli Rumah Idaman Bersama?

Niat untuk hidup bersama makin besar, Jennifer Aniston dan Brad Pitt tengah mencari rumah impian mereka.

Liputan6.com, Los Angeles: Kabar Jennifer Aniston dan Brad Pitt kembali bersama terus meluncur bebas. Keinginan pasangan yang telah berpisah lebih dari satu dekade ini disebut-sebut makin besar.

Kini, keduanya tengah mencari rumah impian yang akan ditempati bersama, diwartakan NewIdea, Rabu (21/3/2018).

Rumah itu dikabarkan akan menjadi tempat idaman untuk memadu kasih. Bahkan, mereka tak ragu mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk membeli rumah mewah tersebut.

Seorang sumber menyebutkan, Jennifer Aniston dan Brad Pitt menyiapkan uang US$ 4,25 juta atau sekitar Rp 344 miliar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Desain Favorit Jennifer Aniston

Brad Pitt dikabarkan membiarkan Jennifer Aniston memilih desainer interior untuk menggarap rumah mereka. Brad Pitt ingin Jennifer Aniston merasa sangat nyaman dengan rumah baru mereka.

3 dari 5 halaman

Ruangan untuk Anak-anak

Jennifer Aniston dan Brad Pitt bahkan telah menyiapkan ruangan yang sangat luas untuk anak-anak. Apalagi, Brad Pitt dilaporkan akan membawa serta keenam anaknya, buah cintanya dari Angelina Jolie, untuk tinggal bersama dengan Jennifer Aniston.

4 dari 5 halaman

Ibu yang Hebat?

Sebuah sumber menyebutkan, Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Vivienne dan Knox penasaran dengan sosok Jennifer Aniston. Di hadapan anak-anaknya, Brad Pitt mengenalkan Jennifer Aniston sebagai calon ibu yang hebat.

5 dari 5 halaman

Tak Sabar Bersama

Brad Pitt dan Jennifer Aniston dikabarkan telah kembali bersama secara diam-diam sejak tahun lalu, termasuk menghabiskan Natal bareng. Hal itu dikabarkan menjadi pemicu perceraian Brad Pitt dan Jennifer Aniston dari pasangannya masing-masing.

Kini, mereka dilaporkan telah memasuki hubungan yang lebih serius, memberikan kesempatan kedua dalam kisah cinta mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.