Sukses

Kunjungi Afrika Selatan, Victoria Beckham Tak Takut Kotor

Victoria Beckham menunjukkan rasa sosialnya dengan mengunjungi daerah tertinggal di Afrika Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Victoria Adams yang kini berganti nama menjadi Victoria Beckham berhasil menorehkan namanya di industri hiburan dunia sejak bergabung bersama Spice Girls.

Kehidupan Victoria Beckham terasa makin sempurna dengan rumah tangganya yang harmonis serta kesuksesan kariernya. Istri David Beckham ini pun menikmati profesinya sebagai desainer sejak beberapa tahun terakhir.

Sebagai seorang desainer, Victoria Beckham selalu menciptakan karya terbaru. Selain itu, Victoria Beckham juga dikenal dengan gaya berbusananya yang selalu trendi.

Kali ini, Victoria Beckham tampil sederhana saat mengunjungi Kenya, hanya dengan balutan kaus putih dan jeans.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kegiatan Sosial

Lewat foto-foto yang diunggah di akun Instagram, Selasa (20/3/2018), Victoria Beckham memamerkan kegiatannya selama berada di negara yang tengah mengalami kesulitan itu.

Meski tengah hujan, Victoria Beckham tetap menyusuri jalanan becek. Selain itu, Victoria Beckham juga berbagi cerita bersama penduduk lokal.

3 dari 5 halaman

Tersenyum Ramah

Biasanya, Victoria Beckham terkenal dengan wajahnya yang kaku saat berfoto. Dalam sebuah wawancara, Victoria Beckham menyebut, tersenyum membuat kerutan di sekitar bibir tampak lebih jelas.

Kali ini, Victoria Beckham tersenyum hangat kepada penduduk di Kenya.

4 dari 5 halaman

Gendong Anak

Rupanya perjalanan victoria Beckham di Kenya, juga ke Nairobi. Ia bahkan menggendong anak yang baru lahir, sempat memanggilnya dengan nama "David."

5 dari 5 halaman

Bertemu Anak Sekolah

Seorang gadis kecil dengan ceria menyapa Victoria Beckham. "Hi, nama aku Grace. Aku berusia 13 tahun."

Victoria Beckham menjawab dengan lucu. "Aku Victoria, dan aku sudah tua," sebut istri David beckham itu sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini