Sukses

Jin: Banyak Nyamuk di Dorm BTS, Suga Sarankan Pelihara Katak

Jin `BTS` sempat mengungkapkan keluh kesahnya saat awal menempati dorm, Suga pun memberikan saran nyeleneh.

Liputan6.com, Seoul- Bangtan Boys atau yang disingkat BTS, boyband yang sempat diremehkan publik karena bukan berasal dari tiga manajemen besar di Korea Selatan, berhasil membangun kerajaannya sendiri.

Hanya dalam beberapa waktu, kerja keras BTS terbayar, berhasil menguasai industri musik dengan karya mereka. Awalnya, BTS membawa pulang penghargaan bergengsi di Korea Selatan hingga Asia, termasuk MNet Asian Music Awards.

Lalu, BTS mengembangkan sayapnya hingga melenggang di industri musik internasional dengan menyabet piala Billboard Music Awards 2017.

Kini, BTS terus mengukir prestasi, disebut sebagai boyband paling populer di media sosial. Laporan dari Billboard menuliskan, BTS berada di posisi teratas, boyband dengan reaksi paling banyak dari penggemar di media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dorm Sempit

Di awal debut, BTS tinggal di dorm yang kecil dan sempit. Bahkan, member BTS juga tidur dalam satu kamar hingga 2016.

Bayangkan saja, tujuh member berada di sebuah kamar bersama-sama. Namun mereka tak pernah mengeluh dengan kondisi itu, diwartakan AllKpop, baru-baru ini.

3 dari 5 halaman

Banyak Nyamuk

Jin pun sempat menggambarkan kondisi dorm BTS yang disebutnya banyak nyamuk. Dalam sebuah acara, Jin mengeluhkan banyaknya nyamuk di dorm.

"Aku banyak digigit nyamuk saat tinggal di dorm lama. Aku bahkan melihat dengan jelas, beberapa nyamuk yang terbang," sebut Jin.

4 dari 5 halaman

Reaksi Unik Suga

Reaksi Suga ternyata sungguh aneh. Ia malah menyarankan Jin untuk memelihara katak agar tak banyak nyamuk lagi. Menuurut Suga, katak senang sekali memakan nyamuk.

5 dari 5 halaman

Lebih Luas

Setelah BTS populer, Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook pindah ke dorm yang lebih luas, berada di kawasan ekslusif di Seoul, diwartakan KoreaBoo.

Dorm BTS ini juga dikenal memiliki keamanan yang tinggi. Jadi, diharapkan tak ada lagi sasaeng fans yang mengganggu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini