Sukses

Belum Resmi Menikah, Pangeran Harry dan Meghan Markle Sudah Tinggal Bareng?

Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan mendobrak tradisi Kerajaan Bangsawan Inggris.

Liputan6.com, London - Meghan Markle, artis Hollywood yang menjadi calon istri Pangeran Harry, tengah menjadi sorotan. Sosoknya yang dianggap unik mampu menaklukkan salah satu pangeran Inggris tersebut.

Setelah berkencan selama kurang lebih satu tahun, Meghan Markle dan sang pangeran bertunangan November 2017. Hanya tinggal menghitung waktu sampai pernikahan digelar, 19 Mei 2018.

Sebuah kabar menyebutkan, Meghan Markle dan Pangeran Harry telah tinggal seatap. Padahal, keduanya belum menikah secara resmi, diwartakan ELLE, Senin (19/3/2018).

Perilaku yang dilakukan Pangeran Harry dan Meghan Markle dianggap tak pantas, khususnya oleh salah satu anggota keluarga kerajaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tinggal Bersama?

Sebuah sumber menyebutkan, "Meghan Markle menyimpan pakaiannya di lemari Pangeran Harry. Keduanya memang pernah tinggal bersama."

3 dari 5 halaman

Kegiatan Bersama

Meghan Markle disebut-sebut senang melakukan kegiatan bersama Pangeran Harry. Salah satunya, menyaksikan serial televisi.

"Mereka menikmati menonton televisi bersama, seperti serial atau film," kata sumber tersebut.

4 dari 5 halaman

Masak untuk Sang Pangeran

Meski memiliki koki, Meghan Markle dikabarkan senang memasak untuk Pangeran Harry. Sumber tersebut menambahkan, Pangeran Harry sangat menikmati makanan yang dimasak oleh tunangannya.

5 dari 5 halaman

Sentuhan Wanita

Saat mulai tinggai di Nottingham Cottage, Meghan Markle memberikan sentuhan wanita di kediaman Pangeran Harry. Meghan Markle mendekorasi sedikit ruangan dengan waran paster atau bunga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.