Sukses

Big Bang Rilis Flower Road, T.O.P Dianggap Langgar Aturan?

Nama T.O.P kembali menjadi sorotan, dianggap melanggar aturan karena ikut merilis "Flower Road" bersama Big Bang.

Liputan6.com, Yongsan - Satu demi satu, member Big Bang, T.O.P, G-Dragon, Taeyang, dan Daesung mulai mengikuti wamil. Hanya tinggal Seungri, sang magnae atau personel paling muda di Big Bang.

Seungri pun akan menyusul personel Big Bang yang lain melakukan wamil. Mereka berharap penggemarnya menanti dengan setia.

Big Bang kembali dengan karya terbaru, "Flower Road". Lagu ini sangat spesial dirilis sebelum member Big Bang mulai wamil.

"Flower Road" dikerjakan sebelum member Big Bang mulai wamil. Lagu itu bercerita mengenai perpisahan yang terpaksa mereka lakukan karena harus mengemban kewajiban.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

T.O.P Tersandung Masalah

Namun dampak lagu ini ternyata tidak baik untuk T.O.P. Personel Big Bang yang satu ini dianggap menyalahi aturan karena merilis "Flower Road" saat tengah melakukan wajib militer, diwartakan Naver, Senin (19/3/2018). Saat ini, penyelidikan untuk T.O.P tengah dilakukan.

3 dari 5 halaman

Fakta Lain

T.O.P melakukan rekaman "Flower Road" tahun 2015-2016, jauh sebelum sang idol melakukan wamil. Tapi lagu tersebut dirilis pada tanggal 13 Maret 2018, diwartakan AllKPop.

4 dari 5 halaman

Melangar Aturan?

Distrik Yongsan telah membuat laporan apakah T.O.P telah melanggar pasal 28 undang-undang yang mengatur pekerja layanan publik. Hal itu mencegah pekerja layanan publik memiliki pekerjaan lain selama tengah terdaftar. Sementara, T.O.P terdaftar sebagai pekerja layanan publik.

5 dari 5 halaman

Masih Diselidiki

"Kami meminta informasi apakah merilis lagu diperbolehkan atau. Kami akan memberikan jawabannya segera," ungkap seorang sumber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.