Sukses

Sebelum Meninggal, Wulan Mayasari Sempat Ucapkan Ini pada Opick

Wulan Mayasari bersyukur bisa memiliki suami seperti Opick.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Wulan Mayasari, mulai mencuat setelah tersebar kabar kalau dirinya menikah dengan Opick menjadi istri kedua. Meski sempat diterpa kabar kurang menyenangkan, tapi itu tak memengaruhi keteguhan Wulan Mayasari untuk terus melanjutkan rumah tangganya dengan Opick.

Wulan bahkan merasa bersyukur menjadi istri Opick.

Hal itu diungkapkan Wulan Mayasari di akun Instagramnya, pada Sabtu (10/3/2018), atau beberapa hari sebelum mengembuskan napas terakhirnya.

Wanita berhijab ini pun menunjukkan wajah manisnya saat tersenyum ke arah kamera.

 Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terima Kasih

Wulan Mayasari pun mengatakan terima kasih kepada suaminya, atas semua yang telah dilakukan untuknya.

"Thanks hubby... Waktu yg kau sediakan untukku akan slalu ku syukuri. It's a gift from Allah..," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

3 dari 5 halaman

Hal Indah

Seolah memiliki firasat dirinya hidup tak lama, Wulan Mayasari pun mengaku ingin memiliki cerita indah. "Akan ku buat stiap detiknya adlh hanya hal2 indah.. Smoga Ridhomu slalu kau limpahkan utkku..," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Jadi Wanita Solehah

Seperti wanita lain, Wulan Mayasari pun ingin mendapat izin dari Tuhan untuk menjadi wanita solehah dunia akhirat. "Smoga Allah ijinkan dan mudahkan ak menjadi soleha dunia akhirat.. Kabul ya Allah... With love: YOUR WIFE," tuntasnya.

 

5 dari 5 halaman

Meninggal Dunia

Dan pada Minggu (18/3/2018) pada pukul 21.00 WIB, Wulan Mayasari mengembuskan napas terakhirnya di sebuah rumah sakit. Dua bulan sebelumnya, Wulan menjalani kuret lantaran bayi yang dikandungnya meninggal di dalam perut pada usia delapan bulan. Sejak itu, dirinya sakit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.