Sukses

Deddy Corbuzier Bantah Bersitegang dengan Ruben Onsu karena Video Alay

Gara-gara video tentang artis alay, Deddy Corbuzier disebut bermasalah dengan Ivan Gunawan dan Ruben Onsu.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Deddy Corbuzier menjadi sorotan setelah ia mengunggah video opininya mengenai artis-artis dan program tayangan alay yang semakin menjamur di Tanah Air. Seminggu berselang, ia kembali membuat video serupa.

Deddy Corbuzier membuat klarifikasi bahwa video yang dibuatnya itu sebenarnya tidak diniatkan untuk menyinggung artis dan nama acara tertentu.

Ya, belakangan sederet nama artis seperti Ivan Gunawan, Ruben Onsu, dan Uya Kuya memang ramai diwawancarai awak media. Mereka dimintai pendapatnya terkait opini Deddy Corbuzier mengenai artis dan tayangan alay.

"Kenapa yang diwawancarai artisnya itu-itu saja. Ivan Gunawan, Ruben, Uya, dan teman-temannya. Seriously why them? Karena saya tidak pernah menyebut siapa pun. Tidak menyebut acara apa pun," kata Deddy Corbuzier dalam video yang telah diunggahnya di saluran YouTube, Sabtu (17/3/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Berniat Menyinggung

Mantan suami Kalina Ocktaranny ini juga menegaskan bahwa dia tidak memiliki masalah atau menyinggung Ivan Gunawan, Ruben Onsu, dan Uya Kuya.

"Do I have problem with them, absolutely no. Life is too good to have problem with people. (Apakah saya punya masalah dengan mereka? tentu saja tidak. Hidup ini terlalu baik untuk memiliki masalah dengan mereka)," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Tak Menyerang

Deddy Corbuzier juga yakin Ivan dan Ruben juga tidak menyerangnya, karena unggahan video opini tersebut. "Terus katanya Ivan Gunawan nyela saya, Ruben nyela saya, I don't think they do that (Saya rasa tidak)," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.