Sukses

Hengkang dari JKT48, Melody Akan Dibuatkan Konser Spesial

Melody akan dibuatkan Konser Graduation yang akan dihelat pada 24 Maret 2018 di The Hall Kasablanka.

 

Liputan6.com, Jakarta Melody Nurramdhani Laksani atau yang akrab disapa Melody JKT48 harus berpisah dari grup idola yang telah membesarkan namanya. Sebagai salam perpisahan, Melody  akan dibuatkan Konser Graduation yang akan dihelat pada 24 Maret 2018 di The Hall Kasablanka.

Menurut Melody JKT48, ia sengaja memilih tanggal 24 Maret untuk perhelatan konser perpisahannya. Sebab dirinya ingin konser tersebut berbarengan dengan hari ulang tahunya yang ke-26.

"Tanggal 24 Maret kebetulan ulang tahun aku juga sekalian dikasih kesempatan sama manajemen untuk diadakan konser kelulusan. Ini juga rasa terima kasih aku buat fans aku yang selama 6,5 tahun ini sudah dukung aku," ujar Melody JKT48 ditemui di Theater JKT48 di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (16/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diiringi Orkestra

 

Sajian spesial akan disuguhkan dalam Konser Graduation Melody pada 24 Maret mendatang.  Sebab, untuk kali pertama JKT48 akan menggelar konser diiringi oleh band pengiring serta orkestra.

"Kalau untuk konser besok itu JKT48 akan berkolaborasi bersama dengan Mas Oni dengan grupnya Oni and Friends yang banyak di acara televisi swasta. Kredibiltas Mas Oni sudah tidak diragukan lagi. Jadi untuk konser besok ini kami akan berkolaborasi pertama kalinya juga dengan live band dan live orchestra," ujar music director JKT48, Vay.

"Seperti yang orang tahu JKT48 tampil itu kami tidak pernah diiringi sama live band atau live orchestra. Jadi tentunya ini akan jadi sajian yang baru, yang fresh, yang akan berbeda dari yang biasanya pernah kami tampilkan semuanya," kata Vay lagi.

 

3 dari 3 halaman

Perjalanan Melody

 

Nantinya konser perpisahan tersebut akan menceritakan perjalanan Melody selama 6,5 tahun menjadi personel JKT48. Melody akan bernostalgia sekaligus merayakan ulang tahunnya.

"Aku lebih nostalgia aja menceritakan bagaimana perjalanan aku dari launching JKT48 sampai sekarang," pungkas Melody.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.