Sukses

Mytha Lestari Naik Pitam Dituding Hamil Sebelum Nikah

Mytha Lestari beri peringatan untuk warganet yang menudingnya hamil sebelum menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Mytha Lestari tengah diliputi kebahagiaan lantaran dikaruniai calon buah hati di rahimnya yang kini tengah menginjak minggu ke-17. Namun sayang, rasa bahagia itu terusik dengan tudingan miring seorang warganet di Instagram.

Awalnya, Mytha Lestari mengunggah potret diri yang tengah memperlihatkan perut buncitnya. "Ibu hamil lagi belanja .. kata dokter ali, gw ga boleh kelamaan di rumah mesti jalan-jalan," tulis Mytha Lestari dalam keterangan foto yang diunggah Jumat (16/3/2018) itu.

Kolom komentar tadinya dihujani pujian serta doa terbaik untuk Mytha Lestari yang akan segera menjadi ibu. Namun tiba-tiba, seorang warganet dengan nama akun @sopiana9157 melontarkan kalimat tak pantas pada pelantun "Aku Cuma Punya Hati" itu.

"@mytha_lestari cepet banget udh 17 minggu aja. Hamil duluan yaa," begitu tulisan @sopiana9157, dilengkapi dengan beberapa emotikon tertawa.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Terima

Mytha Lestari yang tak terima langsung memotret komentar tersebut dan mengunggahnya ke Instagram Story. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu tampak geram dengan tudingan miring tersebut.

"Jauhkan saya dari orang2 jahat seperti dia ini ya Allah. Udah jahat trus cuma bikin account palsu buat nyakitin sama fitnah orang. Semoga dimaafkan dosanya," tulis Mytha Lestari.

3 dari 5 halaman

Klarifikasi

Tak sampai di situ, Mytha Lestari juga menulis panjang lebar, klarifikasi soal tudingan tersebut. Dengan tegas, penyanyi kelahiran 29 Juni 1991 itu menyanggah tudingan yang menyebut bahwa dirinya telah hamil sebelum resmi menikah.

"Haii sopi !! Saya menikah tanggal 5 november 2017 sekarang saya masih 17 minggu, tanggal 13 november setelah ngunduh mantu saya masih menstruasi, dan yang paling penting saya menjalani proses PINGITAN selama 30 hari sebelum pernikahan saya, tidak beremu Barry maupun berinteraksi dengan dunia luar," tulis Mytha Lestari.

4 dari 5 halaman

Peringatan

Mytha Lestari pun memperingatkan warganet tersebut untuk lebih cermat saat melontarkan komentar di akunnya. Tak ketinggalan, Mytha Lestari juga menulis sindiran yang menohok untuk akun @sopiana9157.

 

5 dari 5 halaman

Fitnah

"Kalau kamu tidak tahu, daripada kamu dosa, lebih baik kamu bertanya dan cari tau. Ingat FITNAH DOSA NYA LEBIH BESAR DARIPADA PEMBUNUHAN. Thanks sopi have a nice day!" tutup Mytha Lestari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini