Sukses

Orang Ketiga: Bukan Ivan, Siapa Sebenarnya yang Telah Meneror Yuni?

Berikut sinopsis Orang Ketiga episode 93 yang akan tayang Jumat, 16 Maret 2018 malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Di Orang Ketiga episode sebelumnya, Yuni (Marshanda) yang sudah bangkit dengan kembali ke kantor, mendapat kiriman paket berisi baju yang dipakai Adit saat sebelum meninggal. Yuni pun kembali histeris.

Aris (Rionaldo Stokhorst) berusaha menenangkan. Namun di saat bersamaan, Afifah (Naysilla Mirdad) datang bersama Riris dan melihat mereka berpelukan.

Apa yang terjadi selanjutnya? Mampukah Aris menjelaskan pada mereka soal kejadian tersebut? Lantas, apa pula yang terjadi pada Rangga (Samuel Zylgwyn) dan Desi (Indah Indriana) hingga rencana pertunangan mereka nyaris batal?

Berikut sinopsis Orang Ketiga episode 93 yang akan tayang Jumat, 16 Maret 2018 malam ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rangga Keterlaluan

Yuni masih teringat saat melihat kiriman paket baju Adit. Yuni berpikir mungkin Ivan (Donny Michael) yang telah mengirimnya, karena yang ia ingat baju itu terakhir ada di Ivan. Yuni mau bicara dengan Ivan, meminta penjelasan mengapa ia terus mengganggu hidupnya. Yuni tahu jika Ivan seperti dirinya, sedih kehilangan Adit. Tapi Yuni mau memohon Ivan untuk tak terus menekannya karena dia juga sedih.

Di ruang kerjanya, Rangga sedang melamun memikirkan apa yang ia sudah lakukan pada Afifah tadi. Rangga berpikir apa dia sudah keterlaluan. Tapi Rangga sudah tak tahan melihat Afifah terus menangis karena Aris. Rangga merasa dia harus bicara lagi dengan Afifah.

 

3 dari 5 halaman

Afifah Masih Marah

Afifah yang mau balik ke arah kantor, masih sedih dan marah teringat ulah Rangga. Tiba-tiba, Rangga muncul mencegatnya dan mau bicara. Afifah marah dan langsung mencecarnya. Afifah menanyakan soal kebenaran Rangga yang pernah bilang ke Aris kalau ia cinta sama Afifah dan mau merebutnya dari Aris kalau Aris tak bisa membahagiakannya. Rangga kaget dan jadi gelagapan.

Rangga langsung mengelak tudingan itu. Ia malah bilang kalau itu hanya untuk bikin Aris tahu rasa saja. Rangga sok minta Afifah tidak keGR-an. Rangga bilang kalau dia cuma tak mau melihat Afifah direndahkan terus sama Aris. Afifah kesal dan minta Rangga tidak ikut campur lagi dengan pernikahannya. Meski berat, Rangga akhirnya mengiyakan permintaan Afifah dan akan minta maaf pada Aris. Afifah lalu pergi meninggalkan Rangga dengan marah, sementara Rangga sendiri nampak sedih.

 

4 dari 5 halaman

Ivan Pukul Yuni?

Ivan yang sudah tiba di rumah, masih kesal dengan masalah Nila (Aryani Fitriana). Ivan kaget saat melihat Yuni yang mendadak datang. Dengan menangis, Yuni menanyakan Ivan soal baju Adit. Yuni lalu memohon Ivan tidak berbuat seperti itu lagi. Yuni mengaku juga sedih sekali atas kematian Adit.

Ivan yang kalap, kelepasan mau memukul Yuni. Ia bahkan sudah mengangkat tangannya. Yuni menangis dan minta Ivan memukulnya saja. Yuni menerima karena tahu dia memang yang sudah tak bisa menjaga Adit.

 

5 dari 5 halaman

Yuni Memohon

Tapi Yuni lalu memohon Ivan tidak menerornya lagi karena ia mau bangkit. Mendengar itu, Ivan jadi tak tega dan teringat kata-kata Nila yang bilang kalau Yuni adalah orang yang paling sedih. Ivan geram dan akhirnya hanya membanting barang di dekatnya dan menyuruh Yuni pergi.

Apakah Ivan benar-benar akan berhenti mengganggu hidup Yuni? Dan benarkah Ivan yang sudah mengirim baju Adit tersebut? Lantas, bagaimana pula dengan kelanjutan hubungan kerja sama Afifah dengan Rangga setelah Desi memintanya mundur? Saksikan selengkapnya di Orang Ketiga malam ini mulai pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.