Sukses

Sempurnanya Malam Penuh Cinta bersama Disney on Ice

Disney on Ice, Celebrate Everyone's Story di Singapura sukses melukiskan kesan di benak para penontonnya.

Liputan6.com, Jakarta - Disney on Ice, Celebrate Everyone's Story di Singapura sukses melukiskan kesan di benak para penontonnya. Pertunjukan keluarga kelas dunia ini telah dilangsungkan perdana di Singapore Indoor Stadium pada Rabu (14/3/2018). Liputan6.com berkesempatan menyaksikan acara ini secara langsung.

Dalam Disney on Ice, Micky Mouse, Minnie Mouse, Donald Duck, dan Goofy naik ke atas panggung sebagai Master of Ceremonies. Satu per satu skaters dengan apik berakting di panggung es sesuai dengan karakter Disney yang diperankan.

Pertunjukan Disney on Ice diawali dengan kisah Dory yang berkelana di lautan mencari keluarganya yang hilang. Nemo dan ayahnya, Marline, pun ikut membantu Dory dengan serangkaian petualangan serunya.

Setelah menyaksikan keseruan Dory mencari keluarganya, giliran penggemar Princess Disney yang dimanjakan. Disney on Ice menyuguhkan kisah Beauty and the Beast, di mana Belle diceritakan jatuh cinta dengan makhluk buruk rupa.

Setelah kisah Beauty and the Beast berakhir, satu per satu karakter Princess Disney bersama pangerannya naik ke atas panggung. Mereka menampilkan tarian yang sangat atraktif sembari berselancar di atas es. Dimulai dari Cinderella, Ariel, Jasmine, Tiana, Rapunzel, hingga Snow White.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Frozen sebagai Cerita Utama

Belum reda antusiasme penonton usai melihat kolaborasi karakter Princess Disney, Princess Anna pun tampil dengan gaun hijau tuanya yang ikonis. Sontak penonton meneriakkan nama Anna dengan penuh semangat.

Tampaknya, Frozen merupakan inti cerita dalam pertunjukan Disney on Ice ini. Sebab, ini adalah satu-satunya cerita dalam film Disney yang dituangkan hampir menyeluruh.

Hal ini membuat penonton bisa menikmati film Frozen dalam versi hidup yang direpresentasikan melalui akting dan koreo yang sangat apik dari para skaters. Belum lagi tata cahaya dan efek visual yang dirancang sedemikian rupa hingga memberi kesan cerita yang sungguh nyata.

Sebanyak lima ribu penonton yang memenuhi Singapore Indoor Stadium juga tampak hanyut dan terkesima. Mereka menikmati cerita yang disuguhkan, dengan ikut Anna dan Elsa bernyanyi. Dimulai dari "For the First Time in Forever" hingga lagu pamungkasnya "Let It Go".

3 dari 4 halaman

Nuansa Mancanegara

Segmen satu pun usai. Setelah beristirahat kurang lebih lima belas menit, nuansa mancanegara ditampilkan dengan mempersembahkan cerita dari Timur Tengah. Ya, kisah cinta antara Aladdin dan Putri Jasmine disuguhkan dalam Disney on Ice.

Puas dengan kisah Aladdin, penonton dibawa hanyut lewat kisah Mulan, si Pahlawan Pemberani dari Negeri Tirai Bambu, Tiongkok. Selain ceritanya yang sangat menghibur, penampilan skaters yang memerankan karakter Mulan ini juga sukses membuat penonton hanyut.

Tanpa berkedip, pengunjung yang menyaksilan acara ini seolah teperangah dengan kemampuan skating tokoh Mulan yang sangat akrobatik saat menyanyikan lagu "Reflection". Tak berhenti sampai situ, penonton juga dibuat takjub dengan kemunculan barongsai super besar di atas panggung. Disney memang selalu totalitas untuk memuaskan hati pencintanya.

Puas dengan Mulan, suasana hutan belantara pun dimunculkan melalui kisah Simba dan Nala di The Lion King. Koreografi yang khas pun membuat penonton terpana dengan dua karakter singa jantan dan betina tersebut.

4 dari 4 halaman

Malam Penuh Cinta

Disney on Ice di Singapura kemudian ditutup dengan lagu tema dari film The Lion King berjudul "Can You Feel the Love Tonight?". Dan jawabannya tentu saja, "Yes". Seluruh penonton di malam itu bisa merasakan cinta dari masing-masing karakter Disney yang ditampilkan dalam Disney on Ice.

Bagi yang tak memiliki kesempatan menyaksikan Disney on Ice di Singapura, jangan khawatir. Disney on Ice juga akan menebar cintanya di Indonesia, di ICE BSD City, Tangerang, pada 18 hingga 22 April 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.