Sukses

Kenang Stephen Hawking, Eddie Redmayne: Dia Pria Terlucu yang Pernah Kutemui

Eddie Redmayne memerankan karakter Stephen Hawking dalam film biopik Theory of Everything.

Liputan6.com, Los Angeles - Kematian Stephen Hawking pada Rabu (14/3/2018) di usia 76 tahun, meninggalkan duka tersendiri bagi Eddie Redmayne.

Pasalnya, ia adalah aktor yang memerankan karakter Stephen Hawking dalam film biopik Theory of Everything.

Eddie Redmayne lantas memberikan ucapan dukacita untuk Stephen Hawking.

"Kita kehilangan jiwa yang sangat menakjubkan, seorang ilmuwan yang hebat dan pria terlucu yang pernah kutemui," ujar Eddie Redmayne dalam pernyataan resminya, seperti dilansir dari Telegraph.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gugup

Eddie Redmayne juga mengenang masa-masa saat ia tampil dalam film Theory of Everything. "Aku bilang padanya, 'Hey Stephen aku sangat gugup, tapi tolong katakan padaku apa yang kau pikirkan'," kata Eddie Redmayne.

3 dari 4 halaman

Bersikap Baik

Ia lantas menyebutkan reaksi Stephen kala itu. "Dia membutuhkan waktu cukup lama untuk merespons. "Lalu ia berkata dengan suaranya yang ikonis, 'Aku akan memberi tahu pendapatku, buruk atau bagus'," kata Eddie Redmayne.

Ia menambahkan bahwa setelah pemutaran film itu, Stephen Hawking terus bersikap baik padanya.

 

4 dari 4 halaman

Tampil sebagai Cameo

Stephen Hawking memang dikenal memiliki kedekatan dalam dunia hiburan. Tak hanya menjadi tokoh yang kisah hidupnya diadaptasi dalam film Theory of Everything, ia juga sempat tampil sebagai cameo dalam sejumlah serial televisi. Beberapa di antaranya adalah The Big Bang Theory, The Simpsons, Futurama, hingga Star Trek: The Next Generation.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.