Sukses

Kalina Ocktaranny Mengaku Sengaja Usir Suami

Rumah tangga Kalina Ocktaranny dan Hendrayan tengah di ujung tanduk.

Liputan6.com, Jakarta - Kalina Ocktaranny menggugat cerai suaminya, Hendrayan, ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten, pada 8 Februari 2018. Perceraian terjadi lantaran keduanya kerap bertengkar tiga bulan belakangan.

Menurut pengacara dan sahabat Kalina Ocktaranny, Razman Arief Nasution, sebelum gugatan cerai dilayangkan, Hendrayan memilih untuk minggat dari rumah mantan istri Deddy Corbuzier tersebut. Namun hal itu dibantah oleh Kalina Ocktaranny.

"Saya usir, tapi kan saya ada alasannya," ujar Kalina Ocktaranny ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018).

Pengusiran dilakukan Kalina Ocktaranny, lantaran Hendrayan kerap mengancam untuk meninggalkannya. Bosan mendengar pernyataan tersebut, Kalina Ocktaranny pun mengusir Hendrayan dari rumahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengancam

"Dia mengancam mau tinggalkan saya setelah berkali-kali. Jadi saya kabulkan permintaan dia untuk keluar dari rumah itu," kata Kalina Ocktaranny.

3 dari 4 halaman

Jalan Terbaik

Menurut Kalina Ocktaranny, bercerai menjadi jalan keluar terbaik bagi rumah tangganya dengan Hendrayan. Terlebih masalah keduanya cukup berat dan lebih baik untuk hidup sendiri-sendiri ketimbang satu atap.

"Masalahnya banyak. Akumulasi permasalahan yang ada," ujar Kalina Ocktaranny.

4 dari 4 halaman

2 Kali Menjanda

Kalina Ocktaranny berharap, masalah rumah tangganya cepat selesai. Ia tak mempermasalahkan harus dua kali menyandang status janda.

"Semoga cepat selesai saja. Biar enggak lama-lama," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini