Sukses

Deddy Corbuzier Sindir Artis Alay, Ayu Ting Ting Tersinggung?

Ayu Ting Ting ikut menanggapi pendapat kontroversial Deddy Corbuzier.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting menjadi salah satu artis yang ikut berkomentar soal pendapat Deddy Corbuzier tentang artis alay. Seperti yang diketahui, ayah satu anak itu kembali menghebohkan jagat hiburan dengan opini dalam bentuk video di akun Youtube pribadinya.

Dalam video tersebut, Deddy Corbuzier seakan menyindir para pelaku industri hiburan yang terlibat dengan acara televisi tak mendidik. Lantas, apakah Ayu Ting Ting ikut merasa tersindir dengan pernyataan tersebut?

Dengan santai, Ayu Ting Ting mengaku tak mempermasalahkan opini Deddy Corbuzier tersebut. Ibu satu anak itu justru bersyukur lantaran bisa diterima dan bekerja di dunia hiburan Tanah Air.

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masa Bodo

"Biarin, alhamdulillah rezekinya lancar. Terserah (orang lain) mau ngomong apa," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/3/2018).

3 dari 4 halaman

Bangga

Bahkan, rekan kerja Ivan Gunawan dan Ruben Onsu tersebut mengaku bangga dengan program televisi yang ia pandu. "Saya bangga dengan program saya punya gitu, berjalan lancar," tambah Ayu Ting Ting.

4 dari 4 halaman

Cukup Berkualitas

Menurut mantan istri Enji itu, program televisi yang ia pandu sudah cukup berkualitas. Lagi pula, kata Ayu Ting Ting, tidak ada acara televisi yang tak mementingkan kualitas, seperti yang diutarakan Deddy Corbuzier dalam videonya.

"Semua program (televisi) buat saya berkualitas, buat saya, (semua) program bagus enggak ada yang jelek," tutup Ayu Ting Ting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.