Sukses

Istri Roby Geisha Angkat Bicara soal Tuduhan Guna-guna Mantan Pacar

Roby Geisha telah mengajukan talak cerai atas istrinya, Cinta Ratu Nasya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak Februari lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Roby Geisha telah mengajukan talak cerai atas istrinya, Cinta Ratu Nasya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak Februari lalu.

Sejumlah pihak tentunya bertanya-tanya apa alasan Roby Geisha ingin cerai. Padahal selama ini rumah tangga keduanya dinilai harmonis.

Belakangan sempat tersiar kabar alasan Roby Geisha menalak cerai diduga karena unsur permainan ilmu hitam dari pihak Cinta Ratu Nansya.

Isu ini mencuat setelah Roby mengunggah sebuah foto yang diduga menjadi media Cinta untuk mengguna-guna seseorang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tulisan Arab

Dalam unggahan itu terlihat foto Cinta Ratu Nansya dengan pose berdampingan bersama mantan kekasihnya. Foto itu diletakkan di sebuah kertas yang berisikan tulisan Arab berwarna merah. Terkait tudingan ini, Cinta Ratu Nansya enggan berkomentar banyak.

 

3 dari 5 halaman

Hak Bicara

"Semua orang punya hak untuk berbicara, berkomentar dan saya juga punya hak untuk tidak meresponnya. Artinya di sini saya belajar untuk memproteksi tentang hubungan rumah tangga saya," kata Cinta Ratu Nansya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018).

 

4 dari 5 halaman

Seumur Jagung

"Karena di sini pernikahan kami masih seumur jagung. Tiga tahun masih terlalu muda. Artinya kami masih sama-sama belajar, saya juga sebagai seorang istri masih sangat butuh bimbingan dari suami," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Mediasi

Sidang perdana antara Roby Geisha dengan Cinta Ratu Nansya telah digelar Senin (12/3/2018) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keduanya hadir didampingi kuasa hukum untuk menjalani agenda mediasi.

Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya menikah di Masjid Dian Al Mahri, Limo, Depok, Jawa Barat, pada Oktiber 2015 silam. Dari pernikahan ini mereka belum dikaruniai buah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.