Sukses

Ingin Umrah Bareng, Nikita Mirzani Sudah Menikah dengan Dipo Latief?

Nikita Mirzani rindu berada di Tanah Suci untuk menjalani ibadah.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani rindu berada di Tanah Suci untuk menjalani ibadah. Untuk itu, ia berencana berangkat umrah dalam waktu dekat ini.

Kepergian Nikita Mirzani selama 10 hari tak sendiri, ia akan menjalani ibadah bersama tambatan hatinya, Dipo Latief. Tentu saja ini menimbulkan pertanyaan, apakah Niki --sapaan Nikita Mirzani-- sudah menikah dengan Dipo?

Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani sempat mengungkapkan dirinya akan kembali ke Tanah Suci bersama sang suami. 

"Saya enggak mungkin berangkat berdua kalau tidak terjadi apa-apa. Karena saya ngerti dengan agama, nanti kayak yang itu lagi cerai, belum sah sudah umrah bareng," ujar Nikita Mirzani, ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Mau Permainkan Agama

Nikita Mirzani mengaku dirinya tak mau mempermainkan agama demi keinginannya semata, terutama asmara. Dirinya tahu batasan sikap dan perilaku terhadap ajaran Islam.

"Serusak-rusaknya saya, saya enggak mempermainkan agama," jelas Nikita Mirzani.

 

3 dari 5 halaman

Ogah Terus Terang

Meski begitu, Nikita Mirzani enggan menjelaskan secara gamblang status dirinya dan Dipo Latief. Dirinya ingin biar orang lain saja yang menilai apakah ia sudah menikah atau masih berstatus janda.

 

4 dari 5 halaman

Minta Doa

"Pikir sendiri saja deh (sudah nikah atau belum). Niki minta doanya, semoga ini yang terkhir, semoga ini pasangan Niki dunia akhirat," ujar Nikita Mirzani.

 

5 dari 5 halaman

Ogah Umbar Status

Kali ini, Nikita Mirzani seolah sangat hati-hati untuk memberitahu status dirinya dengan Dipo Latief. Bagi ibu dua anak ini hanya orang-orang yang terdekat yang mengetahui dengan pasti hubungan dirinya dengan putra Abdul Latief tersebut.

"Gini ya, Niki mau kebahagian Niki yang sekarang biar sahabat dang orang terdekat saja yang tahu. Orang lain diterpa cobaan, diterpa banyak masalah banyak yang tenggelaam, Niki rasain banget itu. Ketika menjalani hubungan yang baik ada aja masalahnya. Jadi sekarang Niki kayak gini aja, lebih enjoy, pulang urus anak, ngumpul sama keluarga," pungkas Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.