Sukses

Video Ciuman Beredar, Nikita Mirzani: Itu Mah Biasa...

Nikita Mirzani kembali menuai sensasi dengan beredarnya video ciumannya dengan kekasih.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani kembali ramai dibicarakan di media sosial. Sebab beredar sebuah video dirinya sedang berciuman dengan kekasih, Dipo Latief, di sebuah kelab malam. Video itu tersebar pertama kali melalui salah satu akun gosip di Instagram.

Menurut Nikita Mirzani, apa yang dilakukannya merupakan hal yang wajar. Terlebih lagi dirinya dan Dipo Latief sudah sama-sama dewasa.

"Itu mah biasa saja, lagian kami kan dua manusia yang sudah dewasa dan bukan anak-anak juga," ujar Nikita Mirzani ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018).

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jangan Ditiru

Menurut Nikita Mirzani, bila video tersebut dirasa tidak baik atau tidak mendidik, lebih baik jangan ditonton. Ia tak mau apa yang dilakukannya nantinya dicontoh orang lain.

"Kalau viedo itu enggak bagus jangan dilihat, dan jangan dicontoh," ucap Nikita Mirzani.

3 dari 4 halaman

Khilaf

Janda dua anak ini merasa setiap manusia pasti pernah melakukan salah dan dosa. Ia mengganggap kejadian tersebut merupakaan kekhilafan yang dilakukan bersama kekasihnya.

"Kadang manusia itu ada khilafnya, dan khilaf itu kita enggak tahu kapan akan terjadi, di mana dan sama siapa," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Tak Mau Pusing

Terkait banyaknya pemberitaan miring tentangnya, Nikita Mirzani tak mau ambil pusing. "Setiap orang pasti kan punya penilainya masing-masing. Jadi itu hak mereka mau menilai saya seperti apa," kata Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.