Sukses

Deddy Corbuzier Beberkan Alasan Belum Menikah Lagi

Deddy Corbuzier pun kerap disinggahi pertanyaan. Mengapa dia tak kunjung menikah?

Liputan6.com, Jakarta - Sejak resmi bercerai dari Kalina Ocktaranny tahun 2013 silam, Deddy Corbuzier sempat digosipkan berpacaran dengan seorang presenter, Chika Jessica. Meski begitu, keduanya memilih bungkam, tak mau mengonfirmasi seperti apa status hubungan mereka sebenarnya.

Seiring berjalannya waktu, gosip itu seolah memudar. Tak jelas apakah mereka benar berpacaran ataukah tidak, hingga Deddy Corbuzier pun kerap disinggahi pertanyaan. Mengapa dia tak kunjung menikah?

Di akun Instagramnya, ayah Azkanio Nicola Corbuzier itu memberi jawaban. Ia belum menikah karena hingga saat ini memang belum menemukan sosok wanita yang tepat untuk menjadi ibu dari anaknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan

"I'm sorry to open this... Tapi saya tidak bisa menikah dengan siapa pun yang melarang IBU anak saya tuk tidak bisa bertemu dengan anaknya lagi atau berhubungan baik dengan Azka dan saya," tulisnya di Instagram.

Karena sampai kapan pun, Deddy Corbuzier ingin putra semata wayangnya mendapat kasih sayang dari ibu kandungnya, meski suatu saat ia menikah lagi.

"Kalina masih ibu Azka. Untuk hal ini silahkan dicek kebenarannya dengan siapapun yg bersangkutan. (This is a clue why)," tandasnya.

3 dari 3 halaman

Respons Warganet

Unggahan ini pun mendapat respons baik dari warganet. "Suka poin ke-7, dewasa bijak dan sangat bertanggung jawab, figur bapak figur kepala keluarga yang luar biasa, azka must be proud of you," kata @sellacat78.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini