Sukses

Komedian Wanita Ini Jadi Lawan Gal Gadot di Wonder Woman 2

Konfirmasi dari sutradara Wonder Woman ternyata membuat banyak orang terkaget-kaget.

Liputan6.com, Los Angeles - Sejak beberapa minggu terakhir, para penggemar film superhero bertanya-tanya siapa yang akan menjadi musuh Gal Gadot dalam Wonder Woman 2.

Sang sutradara film ini, Patty Jenkins, akhirnya mengonfirmasi satu nama yang akan memerankan karakter Cheetah, musuh ikonis Wonder Woman.

Konfirmasi dari sutradara Wonder Woman ternyata membuat banyak orang terkaget-kaget.

Pasalnya, yang akan memerankan Cheetah adalah Kristen Wiig. Ia adalah aktris dan komedian yang lebih banyak dikenal lewat film komedi seperti Ghostbusters.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konfirmasi lewat Twitter

Konfirmasi ini diumumkan oleh Patty Jenkins melalui Twitter pribadinya, 9 Maret lalu.

"Sangat bersemangat untuk mengonfirmasi berita menggembirakan ini. Ya! Itu benar! Sangat beruntung menyambut Kristen Wiig yang sangat berbakat dalam keluarga Wonder Woman," tulis Patty Jenkins.

3 dari 4 halaman

Tak Sabar

Patty Jenkins juga menyebut ia tak sabar ingin segera bekerja sama dengan aktris favoritnya ini. "Sangat bersemangat dengan apa yang akan kita lakukan. #Cheetah!!! @GalGadot," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Disambut Baik

Kabar ini juga disambut baik oleh sang Wonder Woman. Ia langsung mengutip cuitan Patty Jenkins tersebut.

"Aku SANGAT bersemangat selamat datang Kristen! This is going to be WONDERful!," tutur Gal Gadot. Akting keduanya, dapat disaksikan saat Wonder Woman 2 ditayangkan pada November tahun 2019 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini