Sukses

Syahrini Tak Khawatir Masalah Foto di Tol Menjadi Besar

Saat foto tersebut diunggah Syahrini, memang banyak warganet yang mengecamnya karena dianggap telah melanggar undang-undang.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini sudah meminta maaf secara terbuka soal masalah fotonya di pinggir tol Surabaya. Saat foto tersebut diunggah Syahrini, memang banyak warganet yang mengecamnya karena dianggap telah melanggar undang-undang.

Dari situ banyak komentar negatif tertuju kepada pelantun "Sesuatu" itu. Namun, Syahrini menanggapi santai masalah tersebut.

Menurutnya, hal itu sudah biasa ia hadapi. Yang terpenting adalah, kesalahan yang dibuatnya bisa mengedukasi masyarakat.

"Udah gak heran kan aku selalu dibegitukan (komen negatif) kan, hal kecil apa yang dilakukan selalu dibesar-besarkan. Enggak apa-apa, selama dapat memberi informasi positif aku tidak masalah," kata Syahrini di Kedai Kopi Johny, Jakarta Timur, Minggu (11/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Siap

Syahrini pun mengaku siap saja apabila masalah ini menjadi besar. Yang pasti menurut Syahrini, pihak yang terkait seperti Jasa Marga dan Satlantas sudah mengetahui kondisi yang terjadi.

"Silakan saja yang penting kan bapak-bapak di Jasa Marga, bapak-bapak di Kasatlantas itu sudah tau pasti kronologi yang sebenarnya, seperti itu. Jadi harap bertenang, tahan semua itu jangan pakai emosi, tenang semuanya, semuanya sudah aku jelaskan di YouTube channel aku," lanjut Syahrini.

 

3 dari 5 halaman

Salut

Syahrini juga mengapresiasi Jasa Marga yang segera memberikan edukasi dan informasi terkait peraturan undang-undang yang ada mengenai masalah tersebut.

"Tapi tuh aku salut sama informasi, pengetahuan, knowledge, dan edukasi untuk masyarakat luas yang tidak tahu, bapak-bapak Jasa Marga ini bagus berbicara begitu, akhirnya kita tahu, bahwasanya tidak boleh sebetulnya melakukan hal itu (foto di pinggir tol) tanpa izin resmi," lanjut Syahrini.

 

4 dari 5 halaman

Dimusyawarahkan

Untuk itu, ia menegaskan siap menghadapi segala sesuatunya apabila memang masalah ini menjadi lebih serius. Di samping itu, Syahrini meyakini kalau hal ini tidak akan menjadi besar.

"Rasanya sudah aku jelaskan di YouTube channel aku pastinya apabila bapak Jasa Marga dan instansi setempat memahami kronologi yang sebenarnya rasanya tidak mungkin melebar, InsyaAllah karena apa pun bisa dibicarakan dan dimusyawarahkan," ungkapnya.

 

5 dari 5 halaman

Belum Sempat

Kendati demikian, Syahrini mengaku kalau saat ini dirinya belum berkesempatan untuk bertemu langsung dengan pihak yang berkepentingan dalam kasus tersebut.

"Oh belum ada, karena kesibukan aku bukan hanya untuk hal ini. Belum ada," kata Syahrini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.