Sukses

Umumkan Rafathar Punya Adik Baru, Nagita Slavina Hamil Anak Kedua?

Benarkah Nagita Slavina hamil lagi?

Liputan6.com, Jakarta - Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina kembali memperlihatkan aktivitasnya dalam sebuah video blog (Vlog) yang diunggah dalam saluran YouTube resmi keluarganya. Dalam Vlog tersebut, Nagita mengungkap bahwa anak pertamanya, Rafathar Malik Ahamad, akan memiliki seorang adik.

Namun, jangan tertipu dulu, ini bukanlah adik dalam arti sebenarnya. Adik yang dimaksud tak lain adalah sepupu Rafathar, yang yang merupakan anak dari adik Nagita Slavina, Marsha Tengker.

Dalam Vlog itu, Nagita Slavina melakukan video call dengan Marsha Tengker dan suaminya. Di sana Marsha mengabarkan Nagita tentang jenis kelamin anak yang sedang dikandungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jenis Kelamin

Nagita Slavina menebak bahwa calon keponakannya itu berjenis kelamin perempuan. Dan tebakannya tak meleset sama sekali. Seketika artis yang diperistri Raffi Ahmad 2014 silam ini berteriak bahagia.

"Aaaahh ceweek, it's a girl. Tuh kan gue bilang apa, cewek. Sok sok-an sih lo mau punya cowok," ucap Nagita Slavina dengan antusias.

3 dari 3 halaman

Adik Perempuan

Beberapa saat kemudian, Nagita Slavina memberi kabar bahagia ini pada Rafathar. Nagita Slavina membahasakan sepupu Rafathar sebagai adiknya. Mungkin sapaan itu dinilai lebih mudah dipahami oleh anak berusia dua tahun tersebut.

"A, Aa adiknya cewek. Masih di perut bunda (Marsha), di perut bunda cewek adiknya. Belum lahir tapi, masih di perut," jelas Nagita kepada anaknya.

Rafathar juga tak kalah antusiasnya, ia seolah ingin segera bertemu dengan saudara sepupunya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini