Sukses

Naik Motor, Chicco Jerikho Dapat Pesan Istimewa dari Putri Marino

Sepekan setelah menikah, Chicco Jerikho dan Putri Marino kembali disibukkan dengan aktivitas masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta - Sepekan sudah Chicco Jerikho dan Putri Marino menikah. Keduanya kini sudah kembali disibukkan dengan aktivitas masing-masing.

Chicco Jerikho misalnya yang hari ini, Sabtu (10/3/2018), bermalam minggu dengan motornya. Lewat Instagram pribadinya, bintang film Filosofi Kopi itu sudah siap dengan jaket serta helm.

Lantaran kini sudah menikah, Chicco Jerikho pun mendapatkan pesan manis dari sang istri, Putri Marino. Wanita 24 tahun itu ingin suaminya berkendara dengan aman dan selamat.

"Riders and rules .. rulesnya adalah alon alon asal klakon,ojo kesusu,pake jacket biar nggak masuk angin,pake helm biar aman .. jangan lupa isi bensin biar nggak mogok Nb : pesan sang istri @putrimarino," cerita Chicco Jerikho.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingat Istri

Tak sedikit warganet yang meledek Chicco Jerikho dan menasihatinya agar tidak lupa pada istri di rumah. "Kalo lihat cewek cakep ingat istri," ujar @lasma_uli06.

"Jangan lupa jalan pulang..kerumah @chicco.jerikho," sahut @gadima_ima.

 

3 dari 4 halaman

Pacaran Singkat

Tidak butuh waktu lama bagi Chicco Jerikho untuk memilih Putri Marino sebagai pendamping hidupnya. "Kita pacaran tiga bulan, tapi dari awal pacaran itu, gue sudah ngomong sama Putri kalau gue pengin serius, gua bukan cari pacar, tapi cari pasangan hidup," ucap Chicco Jerikho.

 

4 dari 4 halaman

Jawaban dari Doa

Chicco Jerikho mengaku menemukan sosok wanita yang selama ini dia cari dalam diri Putri Marino. Bintang film Posesif pun mampu mematahkan pemikiran Chicco Jerikho yang masih kekanak-kanakan.

"Sejak gue ketemu Putri, lebih membukakan pikiran gue bahwa apa yang gue butuhin itu lebih penting dari apa yang gue mau. Ya gue bersyukur banget sih, buat gue, Putri itu jawaban atas doa gue selama ini," Chicco Jerikho menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.