Sukses

Faank "Wali" Kaget Dapat Pesta Kejutan

Faank kaget saat disodorkan kue ulang tahun dari sang istri tercinta dan para penggemarnya. Vokalis band Wali itu mengaku benar-benar tak mengetahui jika akan ada sebuah pesta kecil yang disebutnya sebagai tasyakuran itu.

Liputan6.com, Jakarta: Faank kaget saat disodorkan kue ulang tahun dari sang istri tercinta dan para penggemarnya. Vokalis band Wali itu mengaku benar-benar tak mengetahui jika akan ada sebuah pesta kecil yang disebutnya sebagai tasyakuran untuk merayakan hari jadinya ke-32.

"Kaget banget. Padahal sempet debat sama istri ngapain sih dirayain. Sampe ngundang temen-temen media segala. Kalo aku sih apa yang aku dapet, aku punya nggak mau ngomong-ngomong ke orang lain. Takut ria. Tapi, yah ini biar supaya berkah aja," begitu katanya dalam tayangan Halo Selebriti di SCTV, Selasa (24/5).

Faank juga mengundang santri dan anak yatim piatu untuk ikut merasakan kegembiraan itu. Harapan dan doa terucap untuk pemilik nama Farhan Zainal Mutakin." Selamat ulang tahun ayah. Semoga ke depannya menjadi lebih baik lagi," tandas sang istri tercinta.(APY/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini