Sukses

Millendaru Tampil Pakai Bra, Ashanty Geram?

Ashanty sudah melihat pose keponakannya, Millendaru hanya mengenakan bra hitam dengan tali di leher?

Liputan6.com, Jakarta - Millendaru alias Millen Cyrus kembali membuat heboh jagat dunia maya. Hanya mengenakan bra, dan celana pendek, ia pun berpose jongkok.

Foto itu pun langsung ramai lantaran diunggah oleh sebuah akun Instagram gosip. Melihat kelakuan Millendaru tentu warganet pun langsung bereaksi.

Mendapat kritikan, Millendaru mengaku kesal dengan orang yang dianggapnya sebagai sahabat. Ia pun langsung memberikan pernyataannya melalui Instagram Story-nya.

Dan ia pun berencana untuk mencari tahu siapa pelaku yang menyebarkan foto dirinya tersebut. 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diingatkan

Setelah unggahan seksi Millendaru alias Millen Cyrus yang menjadi viral, Ashanty kembali muncul lewat media sosial pribadinya. 

Istri Anang Hermansyah ini pun menulis kata-kata bijak, seolah ditujukan untuk sang keponakan, Millendaru.

 

 

3 dari 4 halaman

Jadi Anak Soleh

Ashanty pun mengingatkan Millendaru untuk bisa meringankan dosa-dosa orangtua yang telah meninggal dunia.

"Jika kita menyayangi orang tua kita yg sudah tiada,, cara membahagiakan mereka adalah menjadi anak yg soleh/solehah.. yg dapet meringankan dosa2 mereka, dan membawa orang tua kita ke surga,, bukan membuat mereka disiksa dengan ulah kita!! #noteformyself," tulisnya.

 

4 dari 4 halaman

Video Asusila

Sebelumnya, Millendaru juga sempat menghebohkan dunia maya dengan video yang tersebar tentang dirinya. Dalam rekaman tersebut terjadi adegan asusila dirinya dengan sesama jenis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.