Sukses

Ulah Ayu Ting Ting Bikin Adik Raffi Ahmad Risih

Bukan hanya Iis Dahlia, adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah juga dibikin risih oleh ulah Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting kerapkali menarik perhatian pemirsa atau warganet. Di sebuah tayangan televisi, belum lama ini pelantun lagu "Sambalado" ini sempat membuat adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, gerah.

Pangkalnya, saat Raffi Ahmad yang tampil sebagai host menanyakan pada pembawa acara lain, termasuk Ayu Ting Ting, tentang rencana kehadirannya ke pernikahan adik Raffi, Syahnaz Sadiqah dan Jeje.

Saat itu, Raffi seperti ingin memberi pesan kepada Syahnaz Sadiqah bagaimana harapannya ketika sang adik sudah menjadi istri Jeje. "Ketika kamu sudah jadi istri Jeje...".

Eh, belum lagi Raffi menuntaskan nasihatnya, Ayu Ting Ting memotong perkataannya.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Risih

Hingga akhirnya ayah anak satu ini kembali menghampiri dan memeluk Ayu Ting Ting.  Melihat adegan tersebut, raut wajah Syahnaz Sadiqah langsung berubah, Pesinetron ini mencoba menghentikan ulah sang kakak, Raffi Ahmad yang hendak memeluk Ayu Ting Ting.

3 dari 4 halaman

Geram

Ini bukan kelakukan Ayu Ting Ting pertama yang bikin risih orang. Iis Dahlia ketika hadir di sebuah program di salah satu stasiun televisi swasta yang dipandu Ayu juga dibuat gerah. 

 

4 dari 4 halaman

Peluk

Ekspresi pelantun Iis Dahlia berubah drastis setelah melihat putranya, Devano Danendra, dipeluk dan digelendoti ibu anak satu itu. Bahkan, Iis sampai terlihat mengucap istigfar.

Tengah berakting menjadi pacar Devano disebut-sebut jadi sebab Ayu memeluk dan terlihat mesra dengan putra Iis. Namun, ulah Ayu ini dinilai berlebihan oleh perempuan 45 tahun tersebut.

 

Sumber: Bintang.com

Reporter: Ade Kurniawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini