Sukses

Adipati Dolken Blak-blakan soal Hubungan dengan Vanesha Prescilla

Adipati Dolken belakangan diisukan menjalani hubungan asmara dengan Vanesha Prescilla.

Liputan6.com, Jakarta - Adipati Dolken belakangan diisukan menjalani hubungan lebih dari sekedar teman dengan Vanesha Prescilla. Isu ini berembus setelah keduanya kerap memamerkan keakraban di media sosial. Bulan lalu, Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla juga sempat berlibur bersama ke Jepang.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Adipati Dolken enggan memberi jawaban pasti tentang sejauh mana kedekatannya dengan Vanesha Prescilla. Adipati Dolken ingin masyarakat yang menilai seperti apa hubungannya dengan pemeran Mile dalam film Dilan 1990 tersebut.

"Kalau itu biar orang lain yang menilai. Kalau menurut kalian gue cocok nih sama Vanesha, atau enggak cocok, itu biar kalian yang menilai. Kalau gue happy-happy saja," papar Adipati Dolken saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenal Lama

Dalam kesempatan itu, Adipati Dolken juga mengatakan bahwa ia sudah mengenal Vanesha Prescilla sejak lama. Adipati telah berteman baik dengan Vanesha bahkan sebelum adik kandung Sissy Priscillia ini terjun menjadi seorang aktris.

3 dari 4 halaman

Cocok

"Gue dekat sama Vanesha dari dia sebelum shooting Dilan, sebelum dia main film gue sudah dekat sama Vanesha. Sudah kenal, sudah sering ketemu, sudah sering ngobrol, jadi ya sudah. Kami cocok, kalau enggak cocok kami enggak bisa ngobrol dong," jelas Adipati Dolken.

4 dari 4 halaman

Chemistry

Saat ini, Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla sedang membintangi film yang sama berjudul Teman Tapi Menikah. Bagi Adipati tak susah membangun chemistry dengan Vanesha.

"Ya kebetulan main film bareng juga. Chemistry-nya jadi enak," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.