Sukses

6 Artis Hollywood Ini Juga Tersandung Skandal Video Seks

Selain Kim Kardashian, beberapa artis Hollywood ini ternyata pernah tersandung skandal video seks. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta Artis Hollywood yang bermain dalam reality show Keeping Up with the Kardashian itu dikenal sebagai seleb melejit di dunia hiburan berkat rekaman seks yang beredar luas. Video seksnya dengan Ray J bocor 2007 silam.

Kim Kardashian mengungkapkan penyesalan di dalam dirinya ketika rekaman seksnya bersama mantan kekasih tersebar luas. Kim Kardashian menyebutkan, video seks sebagai dosa masa lalunya, diwartakan RadarOnline.

Tak lama, kabar lain menyebutkan, Kim Kardashian disebut-sebut sengaja membocorkan video seksnya. Bahkan, Kim Kardashian dilaporkan berharap video seksnya menjadi Box Office.

Rupanya bukan hanya Kim Kardashian saja yang video seksnya menjadi skandal, artis Hollywood ini juga pernah mengalami hal serupa. Siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Leighton Meester

Leighton Meester dikenal di industri hiburan sebagai Blair Waldorf dalam serial Gossip Girl. Kehidupanya tampak sempurna. Selain cantik dan terkenal, Leighton Meester juga menikah dengan aktor tampan Adam Broody.

Namun kabar tak sedap sempat menyerang Leighton Meester, menyebutkan sang artis terlibat dalam skandal video seks. Pada 2019, video yang menampilkan sosok mirip Leighton Meester tengah melakukan hubungan intim beredar luas, diwartakan E!

Video itu membuat Leighton Meester disebut sebagai artis yang berbakat dan berhasrat. Bahkan, sebuah situs porno ingin membeli rekaman itu. 

Leighton Meester sangat kesal. Bahkan, Leighton Meester tak mau menanggapi kabar tersebut, mengunci mulutnya rapat-rapat.

 

3 dari 6 halaman

Mila Kunis

Mila Kunis juga sempat menghebohkan dengan beredarnya video seksnya. Rupanya vidoe yang seharusnya hanya didokumentasikan secara pribadi itu mendadak bocor setelah hackers yang membocorkan data iClouds, tempat menyimpan data pengguna Apple.

Video Mila Kunis bercinta yang awalnya direkam untuk kesenangan semata. Mila Kunis disebut-sebut melakukannya dengan Ashton Kutcher.

Mila Kunis tak menanggapi kabar tersebut. Mila Kunis disebut-sebut sangat malu dengan insiden tersebut, memilih diam seribu bahasa.

4 dari 6 halaman

Paris Hilton

Rekaman aktivitas seks Paris Hilton dan mantan kekasihnya, Rick Salomon beredar luas di publik pada 2004. Video berujudul 1 Night In Paris tersebut benar-benar menghebohkan publik pada waktu itu.

Video itu pun dinyatakan Mirror sebagai video seks selebritas yang paling sukses sepanjang masa. Mirror menyebutkan bahwa video itu dapat menjadi bukti bahwa dengan memamerkan aktivitas hubungan inti dengan seseorang, maka secara otomatis, menjadi terkenal dan kaya raya.

Sebelum video itu muncul, Paris hanya dikenal sebagai seorang sosialita dan pewaris kekayaan sang kakek. Namun, sejak video itu beredar, karier Paris langsung menanjak drastis. Ia mulai tampil dalam reality show, penyanyi, model, dan fashion designer. Bahkan, kini ia juga merambah dunia DJ. 

5 dari 6 halaman

Pamela Anderson

Pamela Anderson dan suaminya kala itu, Tommy Lee, sengaja merekam hubungan intim yang mereka lakukan saat bulan madu pada 1995 lalu. Pamela tidak bermaksud menjadikan video tersebut sebagai alat sensasi, tetapi nasib apes terjadi padanya.

Pamela Anderson tampak berbeda saat tampil tanpa sehelai benang pun di sebuah pemotretan. Seperti apa ceritanya? Video tersebut dicuri dari kediaman mereka dan sengaja disebarkan melalui internet. Video tersebut dinyatakan sebagai rekaman aktivitas seks selebritas pertama yang bocor ke publik.

Tidak terima nama baiknya tercoreng, Pamela kemudian menuntut perusahaan penyebar video tersebut. Namun, ia justru melakukan kesepakatan rahasia dengan perusahaan tersebut. Kini, rekaman itu hanya bisa dilihat melalui beberapa situs tertentu. 

6 dari 6 halaman

Jennifer Lopez

Selama ini, nama Jennifer Lopez bersih dari berbagai skandal. Artis seksi ini berhasil menunjukkan kemampuannya sebagai aktris lewat menyanyi dan berakting dari bawah, membuatnya berada di puncak popularitas.

Namun, pada 2015, video seks Jennifer Lopez yang direkam oleh mantan suaminya, Ojani Noe, bocor ke publik. Mantan suami dan rekannya sengaja memperjualbelikan via internet.

Rekan bisnis mantan suaminya tersebut menyatakan akan memproduksi DVD berisi kumpulan video intim J-Lo dengan sang mantan suami. Video tersebut termasuk J-Lo tanpa mengenakan pakaian dan berhubungan intim, terutama saat J-Lo dan mantan suaminya tengah bulan madu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini